Close

" The Character Building University "

Sikapi PK-BLU, FBS Perbaharui SKP Pegawai

MEDAN – Rencana perubahan pengelolaan keuangan Universitas Negeri Medan (Unimed) dari Satker menuju BLU (Badan Layanan Umum) disikapi Fakultas Bahasa dan Seni dengan cara memperbaharui daftar Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Hal tersebut terangkum dalam acara “Audit Kepatuhan FBS 2018” yang digelar di Aula lt.3 FBS, Kamis (27/12).

Rektor Unimed Prof. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan “Kita harus mengetahui siapa dan apa yang fokus pelayanan dan mengetahui apa hasil dan produk dari pelayanan itu. Disamping itu kita juga harus mengetahui apa apa software, aturan, dan perundang-undangan yang harus kita pelajari supaya pelayanan kita tidak melanggar etika dan waktu.”

Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum. dihadapan pegawai mengatakan, dengan perubahan tersebut SKP pegawai juga harus disesuaikan. “Apapun yang dikerjakan setiap hari harus tetap dituliskan. Marilah kita sesuaikan dengan kebutuhan ketika BLU nanti, ” tegas Dr. Isda.

Dr. Isda Pramuniati juga mengingatkan bahwa Penyusunan SKP bukan sekedar pelengkap dokumen semata tetapi suatu proses yang harus dilaksanakan. SKP bukan hanya tertulis dalam dokumen tetapi juga harus teraplikasikan dalam tugas sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada stakeholder. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW