Close

" The Character Building University "

Unimed berangkatkan Senat Mahasiswa dan Relawan Mengabdi ke Kab. Langkat

MEDAN – Rektor Unimed yang diwakilkan oleh Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S. memberangkatkan Senat Mahasiswa dan Para Relawan Unimed Mengabdi 2018 untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat Acara pelepasan dilaksanakan di lt. 1 Biro Rektor Unimed, Kamis (29/11/2018). Acara pelepasan dihadiri Staf Ahli Wakil Rektor III Dr. Yasaratodo Wau, M.Pd, kabag dan kasub kantor Wakil Rektor III serta ketua senat mahasiswa, jajaran senat mahasiswa dan 40 mahasiswa relawan Unimed Mengabdi.

Pengabdian akan dilakukan di di SD INP No 057741 Bunga Rinte Desa Gerunggang, Kecamatan Kuala Kab. Langkat. Pengabdian dimulai Kamis 29 Nopember sampai dengan Minggu 2 Desember 2018.

Wakil Rektor II Dr. Restu ketika melepas para mahasiswa mengatakan “kami pimpinan sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat serta bagi adik-adik mahasiswa dapat menambah pengalaman,”.

Dr. Restu juga mengatakan bahwa tema kegiatan yang diambil “Mewujudkan mimpi, membangun negeri dan menepis rintangan untuk memberikan perubahan pada masyarakat dan anak bangsa” sangat bagus karena hal itu sesuai dengan tujuan Unimed.

“Semoga kalian dapat memberikan pelayana yang prima dan dapat menjaga nama baik Unimed disana. Semoga selama menjalani pengabdian kalian semua sehat selalu dan kembali ke Unimed dengan sehat juga,” tutup Wakil Rektor II Dr. Restu. (Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW