Close

" The Character Building University "

HUT KORPRI KE-47, Rektor Tekankan ASN Unimed Berinovasi Memberikan Pelayanan Akademik

MEDAN – Civitas Akademik Universitas Negeri Medan, melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Lapangan Serbaguna Unimed, yang berlangsung pada tanggal 29 November 2018. Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, memimpin langsung upacara tersebut dengan dihadiri Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S., Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Dekan seluruh Fakultas dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan unimed.

Pada kesempatan ini Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom menyampaikan, dalam menerapkan panca prasetya KORPRI, pengabdian KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok dan individu tetapi pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat. Agar indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab, dan berorientasi kerja.

Rektor menekankan agar ASN melek teknologi khususnya memanfaatkan aplikasi untuk mempermudah komunikasi salah satunya Whatsapp (WA). Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, yang memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa.

Lanjut Prof. Syawal Gultom, mengatakan memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota KORPRI berada digaris depan perjuangan. “Jangan pernah berhenti berinovasi, KORPRI harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian,” tutup Rektor Unimed.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW