Close

" The Character Building University "

Dekan FE Lantik 8 Fungsionaris Periode 2018-2022

MEDAN – Dekan Fakultas Ekonomi Unimed,  Prof. Indra Maipita,  M. Si.,  Ph. D melantik delapan orang fungsionaris jurusan dan prodi untuk periode 2018-2022. Kedelapan fungsionaris tersebut yakni: Dr. Dede Ruslan, M.Si sebagai Ketua Jurusan Ekonomi, Yulita Triadiarti, M.Si., Ak., CA sebagai Ketua Jurusan Akuntansi, Dr. T. Teviana, M.Si sebagai Ketua Jurusan Manajemen, Rotu S. P. Simanullang, M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Ekonomi, Ramdhansyah, M.Acc sebagai Sekretaris Jurusan Manajemen, Dr. Muhammad Yusuf, M.Si sebagai Ketua Prodi Ilmu Ekonomi, dan Muhammad Bukhori Dalimunthe, M.Si sebagai Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi.

Prof Indra Maipita mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada fungsionaris yang telah menyelesaikan masa jabatan serta memberikan kontribusi yang positif bagi FE Unimed. Kepada yang baru di lantik Ia berpesan untuk tidak memikirkan masa jabatan selama dua periode.  Tujuannya, agar yang diberi amanah dapat terus termotivasi dan melakukan yang terbaik sesegera mungkin.

“Bapak Ibu yang baru dilantik, jangan berpikir jabatan untuk dua periode dulu. Itu masalah nanti. Mari sama-sama kita majukan Fakultas Ekonomi ini”, ujar Prof Indra saat proses pelantikan, pada Senin (26/11/2018), di Aula Fakultas Ekonomi Unimed.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan, Kabag, dan Kasubbag, serta beberapa orang fungsionaris Fakultas Ekonomi lainnya. (Humas Unimed/dl)

 

 

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW