Close

" The Character Building University "

Direktur PPs Lantik 153 Ilmuwan Berkualitas

MEDAN – Sebanyak 153 Magister mengikuti yudisium yang di gelar di Gedung Auditorium Universitas Negeri Medan 24/11/2018. Dari 14 program studi sebanyak 10 orang yang meraih IPK tertinggi. Salah satu nya Cristin Juli Emma yang meraih IPK teringgi 4.00. Emma merupakan mahasiswa dari jurusan administrasi pendidikan.

Dengan meneteskan air mata Emma mengatakan “akhirnya impian saya dipanggil ke podium dengan IPK cum laude menjadi kenyataan, bahkan lebih tinggi dari yang saya bayangkan yaitu 4,00. Dulu waktu wisuda S1 (Unimed) mendengar cum laude “wow keren ya bisa cum laude” sementara IPK saya 3,27 jadi mulai dari pertama kali masuk pascasarjana saya langsung gigih belajar dan selalu mengerjakan Kurikulum KKNI 6 tugas saya dengan cepat, dan puji Tuhan usaha tidak pernah menghianati hasil “, ungkap anak pertama dari 3 bersaudara ini.

Para calon magister ini dilantik langsung oleh Direktur Pascasarjana didampingi Wakil Direktur, Kaprodi dan disaksikan oleh Guru Besar, orang tua dan keluarga mahasiswa.

Direktur PPs Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd. mengatakan “saya sangat bangga dengan pencapaian mahasiswa pascasarjana, terkhusus kepada Emma dan mahasiswa-mahasiswa lainnya yang telah berhasil menyelesaikan tesis dan tugas-tugas kalian semasa di bangku perkuliahan pascasarjana, dengan bangga kami melepas bapak/ibu menjadi calon magister, semoga kalian semakin jaya, semakin profesional, semakin berkembang karirnya. Semoga panjang umur, tak lupa selalu menjaga nama baik almamater, dan selalu mengingat alumni Pascasarjana Unimed “, ungkap Prof Bornok.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW