Close

" The Character Building University "

Dekan FIP Lantik Kajur dan Sekjur Periode 2018-2022

MEDAN – Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP Unimed) melantik 1 orang Ketua Jurusan dan 2 Sekretaris Jurusan periode 2018-2022 di Lt. II Ruang Sidang FIP Unimed (22/11). Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, dan Fungsionaris se-lingkungan FIP Unimed.

Adapun Kajur dan Sekjur Periode 2018-2022 yang dilantik; Dr. Sudirman, SE, M.Pd. menggantikan Dra. Rosdiana, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Fauzi Kurniawan, M.Psi. menggantikan Dr. Sudirman, SE., M.Pd. sebagai Sekretaris Jurusan Pendidikan Luar Sekolah dan Mirza Irawan, M.Pd., menggantikan Dra. Nurarjani sebagai Sekretaris Bimbingan Konseling.

Pada sambutannya, Dekan FIP Dr. Nasrun, MS. mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terhadap kemajuan jurusan di lingkungan FIP, dan ia mengucapkan selamat kepada kajur dan sekjur baru kepengurusan periode 2018-2022. Semoga dapat dilanjutkan program-program yang sudah baik dan program yang masih belum ada dapat diajukan sebagai ide-ide baru dalam mengembangkan dan memajukan jurusan.

Dr. Nasrun, MS mengatakan “sebagai pengelola di Jurusan dituntut mampu memajukan Jurusan untuk memenuhi tuntutan yang relevan dengan kondisi kemajuan masa kini dan masa depan. Saya berharap agar menciptakan suasana kerja yang kondusif, hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan, antara sesama sejawat, dan antara unsur-unsur dalam unit organ kelembagaan.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW