Close

" The Character Building University "

Dekan FIK Unimed Beri Tips Pada Lulusan Hadapi Era Revolusi Industri 4.0

MEDAN – Fakultas Ilmu Keolahragaan sukses melaksanakan kegiatan akademik yakni Judisium Lulusan terbaik berjumlah 147 orang dari tiga program studi yang dimiliki. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Unimed, Senin (19/11).

Judisium Fakultas Ilmu Keolahragaan  dihadiri oleh Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd, para Guru Besar dan Senat fakultas, para Wakil Dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua program studi, para orang tua dan undangan, serta seluruh peserta judisium.

Dalam kegiatan Judicium FIK Unimed ini yang meraih IPK tertinggi tingkat fakultas yakni : Ega Nanda Adetya dengan IPK 3.66 dari Jurusan Pendidikan Jasmani,Kesehatan dan Rekreasi, disusul oleh Rendy Zaenury Damanik dengan IPK 3,65 dari Jurusan Ilmu Keolahragaan, kemudian Hera Susanto dengan IPK 3,65 dari Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Pada sambutannya Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua peserta judisium, karena telah memberi amanah kepada civitas akademika FIK. Kami para dosen, staf administrasi, dan seluruh civitas akademika telah berupaya melaksanakan amanah dari para orang tua sebaik yang dapat kami lakukan, untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, motivasi, bimbingan dan pelayanan kepada mahasiswa.

“Kami keluarga besar civitas akademika FIK mengharapkan para lulusan untuk pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar demi keberhasilan di masa mendatang dan dapat memahami bahwa almamater beridentitas The Character Building University. Dengan identitas itu lulusan yang tidak hanya belajar dikampus akan tetapi memperoleh pengalaman pendidikan karakter yang terus ditanam dalam bentuk kerja keras, disiplin, jujur, kerjasama, mampu berkomunikasi dan memiliki kesantunan berperilaku”, ujar Dekan FIK Unimed

Diakhir sambutan Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd, memberi tiga tips dalam menghadapi revolusi industri 4.0. (1) Harus bisa menjadikan Bangsa Indonesia memiliki pola hidup sehat, (2) Harus bisa menjadikan Bangsa Indonesia memiliki Kebugaran sehat jasmani, (3) Harus bisa menjadikan Bangsa Indonesia dari aktifitas olah raga akan mengantar Bangsa Indonesia berpikir tingkat tinggi. (Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW