Close

" The Character Building University "

PUSBA Unimed Resmi Miliki Lisensi Penyelenggara Tes IELTS

JAKARTA – Pusat Bahasa Universitas Negeri Medan (PUSBA Unimed) resmi memiliki sertifikat penyelenggara tes IELTS sejak 18 Oktober 2018. Hal ini ditandai dengan penyerahan sertifikat IELTS yang diberikan langsung oleh British Council Indonesia Foundation di Shangri La Hotel – Ceria Room Jakarta.

IELTS diterima oleh sebagian besar lembaga di Australia, Inggris, Kanada, Irlandia, Selandia Baru dan Akademik Afrika Selatan. Selain itu, digunakan lebih dari 3.000 institusi akademik di Amerika Serikat, dan berbagai organisasi profesi. IELTS juga merupakan persyaratan untuk imigrasi ke Australia, Selandia Baru dan Kanada.

PUSBA Unimed melakukan berbagai kerjasama, salah satunya dengan British Council Indonesia Foundation, sebagai langkah untuk memperluas layanan bahasa Inggris berstandar Internasional lainnya.

Kepala PUSBA Unimed, Dr. Isli Iiriani Indiah Pane,S.Pd, M.Hum mengatakan “Kita bersyukur bahwa PUSBA Unimed akhirnya mendapatkan lisensi sebagai partner British Council Indonesia dalam penerimaan pendaftaran tes bahasa Inggris berstandar Internasional IELTS di Kota Medan, semoga langkah ini dapat mewujudkan Unimed menuju Worldclass University.”

Selaku Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid, M.Pd. mengungkapkan terima kasih atas kinerja PUSBA Unimed dan menyampaikan selamat, semoga prestasi dan kepercayaan dari British Council ini bisa kita jaga dengan baik. Melalui lembaga tes resmi IELTS ini kita mengundang masyarakat umum untuk memanfaatkan fasilitas tes kemampuan berbahasa Inggris berlisensi internasional dengan baik. Kami pimpinan juga berharap tim PUSBA Unimed dapat menjaga kepercayaan dan objektivitas tes dengan profesional. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW