Close

" The Character Building University "

FE Unimed FE UM Sharing Pengelolaan Fakultas dan Digilib

MEDAN (Unimed) – Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan menerima kunjungan akademik dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang dalam rangka sharing diskusi aktif dalam FGD Pengelolaan Fakultas dan Digital Library. Rombongan dari FE UM dipimpin langsung oleh Dekan FE UM Dr. Cipto Wardoyo. SE, M.Pd. M.Si, Ak. C.A, didampingi oleh Ir. Atim Prayitno (Kabg. TU), Dendi Pristiwanto, S.Pd, Drs. Diding Kusumahadi, M.Si, Akidah Fitrah, S.T, Harinto, S.E, Harry Setiyo Widodo, Robby Kurniawan, SE. Pertemuan di gelar pada jumat, 21 September 2018 di Ruang Sidang Dekan FE Unimed. Kunjungan FE UM di terima oleh Wakil Dekan 1 FE Unimed Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si, didampingi oleh Wakil Dekan II dan III serta Kabag dan Kasubag FE Unimed turut hadir.

Tujuan dari kunjungan akademik dalam rangka sharing FGD ini adalah upaya peningkatan pengelolaan fakultas dan digital library. Hal ini dilakukan agar FE Unimed dan FE UM terus bersinergi dalam pengembangan institusi menuju Fakultas Ekonomi unggulan. Hasil FGD ini nantinya akan di bawa kepada rapat senat fakultas dan pimpinan UM agar diketahui dan disetujui untuk melakukan terobosan terbaik bagi kemaslahan warga civitas kampus dan masyarakat umum.

Wakil Dekan I Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Hum, dalam kata sambutan mengatakan kami FE Unimed wellcome kepada semua perguruan tinggi untuk sharing bersama dalam menjalin kerjasama secara efektif, agar pengelolaan fakultas dan digital library berlangsung efektif dan dapat memberikan pelayanan akademik baik kepada mahasiswa.

“Kita sangat bangga FE Unimed dalam kurun waktu ± 3 tahun terakhir ini berhasil dalam menjalin kerjasama kelembagaan antar fakultas/universitas terbaik, serta lembaga pemerintahan. Ini semua hasil dari kerja keras bersama tim. Semoga kita akan terus meningkatkan kerjasama kepada semua pihak dan stakeholder dalam peningkatan kualitas layanan proses akademik, dosen, pegawai dan mahasiswa, terutama layanan akademik dan digital library. Kami pimpinan FE Unimed akan terus berupaya agar dapat menjalin kerjasama kepada semua pihak. Semoga kunjungan akademik dalam rangka FGD peningkatan pengelolaan fakultas dan digital library dari FE UM Malang dapat terus mendorong kami berkarya lebih baik lagi, agar FE Unimed dapat terus berkontribusi bagi kemajuan Unimed dan kemaslahatan masyarakat,” Ujar Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Unimed.

Sementara Dekan FE UM Dr. Cipto Wardoyo, M.Pd, M.Si, Ak,C.A. mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan penuh kehangatan dan persaudaraan sesama FE. “Kami hadir ke FE Unimed akan sharing dan diskusi dalam pengembangan pengelolaan Fakultas Ekonomi UM. Pertemuan ini kita harapkan dapat bermanfaat baik bagi peningkatan mutu lulusan dan kepercayaan masyarakat dengan PT. Dalam pertemuan ini akan di bahas bersama terkait permasalahan dalam peningkatan pengembangan fakultas dan digital library. Kita berharap pertemuan ini akan bermanfaat baik bagi kami FE UM dan FE Unimed,” ujarnya. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW