Close

" The Character Building University "

Unimed FC Juara 1 Regional I Piala Menpora 2018

Medan – Prestasi mahasiswa kembali mengharumkan nama Universitas Negeri Medan, Tim Sepak Bola Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed berhasil menjuarai event Liga Mahasiswa Piala Kemenpora Tingkat Regional I Sumut dan Aceh setelah mengalahkan Universitas Syiah Kuala, Aceh pada laga Final di Stadion Dr. TD. Pardede, Medan Diski (28/8).

Kemenangan ini membawa Tim Sepak Bola Unimed melaju pada tingkat nasional, mewakili Regional I Sumatera Utara dan Aceh memperebutkan Piala Menpora 2018, pada 11-16 September mendatang.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd mengapesiasi prestasi mahasiswanya yang telah berhasil menjuarai Liga Mahasiswa Piala Kemenpora Tingkat Regional I. “Selamat kepada tim sepak bola Unimed yang telah menjuarai Liga Mahasiswa Piala Kemenpora Tingkat Regional I, sekaligus menjadi perwakilan Sumatera Utara. Semoga kemenangan ini menjadikan kita semakin bersemangat menorehkan prestasi yang gemilang. Dan lebih mempersiapkan mental dan latihan yang matang dalam menghadapi kejuaraan tingkat nasional September mendatang. Semoga kita dapat memberikan yang terbaik dan meraih juara tingkat nasional piala Kemenpora 2018,” Ujar Dekan FIK.

Senada dengan Dekan FIK, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengatakan “saya selaku Rektor sangat bangga, sejak kampus kita terakreditasi A bertubi-tubi mahasiswa Unimed berhasil mengukir prestasi ditingkat regional, nasional dan internasional. Tak terbantahkan lagi sungguh prestasi ini wujud dari keberhasilan proses perkuliahan di kelas bersama dosen. Kami pimpinan sangat bangga dan support tim sepak bola Unimed berhasil sebagai juara diliga mahasiswa dengan mengalahkan seluruh perguruan tinggi di SUMUT dan ACEH, semoga tim kita tetap optimis dan diberi kemudahan utk menjuarai Liga Mahasiswa piala Kemenpora ini. Selamat buat tim sepak bola dan selamat untuk FIK Unimed, dengan kebersamaan kita bisa maju dan berprestasi.” (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW