Close

" The Character Building University "

Pelantikan Pengurus UKM Persma Kreatif Unimed

Medan – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan melantik Badan Pengurus Harian Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Mahasiswa Kreatif Unimed (UKM Persma Kreatif) periode 2018-2019, yang dilaksanakan di Ruang VIP Serbaguna Unimed (24/8).

Penetapan Badan Pengurus Harian UKM Persma Kreatif dituangkan dalam SK Rektor No. 043/UN.33.III/Kep/KM/2018 menetapkan Husna Fadilla Tarigan sebagai Pemimpin Umum, M. Ibnu Rosyid sebagai Pemimpin Redaksi, Esra Hana Martina Simamora sebagai Pemimpin Usaha, Nurus Syahri Nasution sebagai Sekretaris Umum, Desiyana Putri Pasaribu sebagai Bendahara Umum dan Reski Utami Lubis sebagai Litbang (Penelitian dan Pengembangan), serta 52 orang anggota UKM Persma Kreatif Unimed dibidangnya masing-masing. Adapun Badan Pengurus Harian UKM Persma Kreatif Unimed adalah hasil Musyawarah Kerja Kreatif (Mukertif) yang dilaksanakan di Villa Bukit Indah Berastagi pada 20-22 Juli 2018.

Pada acara tersebut turut hadir Wakil Rektor III yang diwakili oleh staff bidang kemahasiswaan, Dr. Hariadi, M.Kes., Samrah, S.Pd., Nur Aida, M.Kn. Selain itu hadir juga para Pembina dan senioren UKM Persma Kreatif Unimed, tamu undangan dari pers mahasiswa se-Kota Medan, Senat Mahasiswa, dan perwakilan UKM se-lingkungan Unimed.

Pada kesempatan itu, Dr. Hariadi, M.Kes mengatakan “sebuah organisasi sangat penting bagi kemajuan mahasiswa dalam menggebrak prestasi dan pengalaman. Pers Mahasiswa Kreatif Unimed salah satu unit kegiatan mahasiswa bidang kejurnalistikan merupakan wadah untuk mahasiswa untuk menulis, berkreasi dan juga berprestasi. Selama perjalanannya, Kreatif telah membantu Universitas dalam pemberitaan, menyampaikan aspirasi mahasiswa melalui tulisan, dan membentuk karakter mahasiswa yang kritis.”

“Selamat dan sukses kepada pengurus baru UKM Kreatif Unimed periode 2018-2019, semoga dapat meneruskan roda organisasi dengan amanah. Dan saya berharap agar anggota UKM Kreatif dapat menembus Pimnas pada tahun depan dan bisa menorehkan prestasi yang lebih baik,” lanjut Dr. Hariadi, M.Kes. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW