Close

" The Character Building University "

Unimed Berangkatkan 35 Mahasiswa Ikuti IMT-GT 2018 di Malaysia

Medan (Unimed) – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. berangkatkan 35 orang mahasiswa yang terdiri 3 tim olahraga, yaitu tim bola voli putri sebanyak 8 orang, tim tenis 4 orang, tim bulu tangkis 4 orang, seminar 3 orang dan pertunjukan seni dan budaya 16 orang menuju acara IMT-GT ke 20 di UiTM Perlis, Malaysia. Pelaksanaan IMT–GT yang akan berlangsung 20–26 Juli 2018, membawa misi pendidikan dan kebudayaan yang bertujuan untuk memperat persaudaraan dan hubungan kerjasama antar negara anggota.

IMT-GT tersebut diikuti oleh 12 Universitas dari Indonesia, Malaysia dan Thailand, diantaranya adalah Universitas Negeri Medan, Universitas Syiah Kuala, Universitas Sumatera Utara, Intitut Teknologi Medan, Walailak University, Universiti Teknologi Mara, Prince of Songkla University, Rajamangala University of Technology Srivijaya, Thaksin University, University Malaysia Perlis, University Sains Malaysia, dan University Utara Malaysia.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang A Lt. 3 Biro Rektor (19/7). Turut hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Staf WR III, dosen FBS, Dosen FIK, dan puluhan kontingen dan official yang akan berangkat pada IMT-GT 2018.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. menyampaikan pesan rektor agar kontingen Unimed yang bertanding di IMT-GT dapat memberikan penampilan yang terbaik.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam setiap tahun dan Unimed salah satu PTN yang aktif mengikuti setiap event ini dilaksanakan. Saya berharap kita dapat mempersiapkan diri secara matang, ikuti instruksi pelatih dan jaga kesehatan disana. Kita optimis Unimed dapat meraih prestasi di semua cabang olahraga, seni dan budaya serta seminar akademik,” ujar Prof. Sahat. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW