Close

" The Character Building University "

Unimed dan BNI Perkuat Kerjasama untuk PK-BLU

Medan – Universitas Negeri Medan menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian kerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Tentang Solusi Keuangan Universitas dan Cash Management dalam rangka PK-BLU Unimed, Kamis, (26/07) di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed. Perjanjian kerjasama langsung ditandangani oleh Rektor Unimed Prof.Dr. Syawal Gultom, M.Pd., dan Pemimpin PT. BNI Wilayah Medan Drs. Novianto Harry Kristono, MM. Turut hadir menyaksikannya Wakil Rektor Dr. Restu, MS., Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Dekan dan Wakil Dekan Unimed dan pemimpin kantor cabang Medan Efrizal, Andreas Ginting, Head of bussines banking Medan, Nurdiana Lubis, Head of Costumer Banking kanwil Medan.

Pemimpin PT. BNI Wilayah Medan Drs. Novianto Harry Kristono, MM. BNI menyampaikan pada kata sambutannya “kami mengucapkan terima kasih dapat dipercaya sebagai mitra Bank untuk mendukung operasional Universitas Negeri Medan dalam implementasi pengelolahan perguruan tinggi BLU melalui Cash Management”, Ujar Pak Novianto.

“Di era digital saat ini sejalan dengan gerakan operasional uang tunai yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia, Bank BNI sebagai penyedia jasa keuangan juga memberikan layanan serba digital untuk memudahkan masyarakat didalam melakukan pengolahan keuangan dan transaksinya, demi kebutuhan rasional secara cashless”, Lanjut pemimpin BNI Wilayah Medan.

Rektor Universitas Negeri Medan Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada BNI yang sudah punya produk-produk yang bisa membantu Unimed, kita harus bergerak dengan sistem digital dan kebutuhan Universitas ini pada digital sistem juga meningkat dimana BNI bisa membantu electronic learning dan Unimed akan mengembangkan sistem blanded learning antara face to face dan electronic yang akan diberdayakan”, Ujar Rektor Unimed.

Kami berharap program BNI yg cukup baik ini dapat membantu Unimed dalam proses pengelolaan keuangan badan layanan umum (PK-BLU). Sehingga pengelolaan anggaran di Unimed kedepan dpt lebih baik, transparan, akuntabel dan terbuka dengan menggunakn aplikasi dari BNI, tutup Prof. Syawal.

Pada acara ini juga BNI launching kartu Combo Debit Limited Edition Asean Games 2018 yang diserahkan langsung kepada Rektor dan Wakil Rektor Unimed yang pertama di Medan. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW