Close

" The Character Building University "

Unimed Berangkatkan 45 Mahasiswa KKN Kebangsaan dan Rintisan KKN KKNI

Medan – Unimed berangkatkan 45 mahasiswa untuk mengikuti KKN Kebangsaan ke Provinsi Lampung di kabupaten Tulangbawang Baru, Tanggamus dan Lampung Timur. Serta beberapa daerah di wilayah provinsi Sumatera Utara diantaranya : Kabupaten Asahan, Batubara, Simalungun, dan Toba Samosir. Mereka akan melaksanakan KKN di kedua provinsi tersebut selama ± 1 bulan dari tanggal 23 Juli sampai 26 agustus 2018. Peserta yang ikut KKN Kebangsaan dan Rintisan KKN KKNI ini hasil proses perekrutan secara terbuka dari FBS, FMIPA, FIK dan FE Unimed.

Pemberangkatan ke-45 mahasiswa KKN Kebangsaan dan Rintisan KKN KKNI ini dipimpin oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd, didampingi Ketua UPPL Prof. Dr. Pargaulan Siagian, M.Pd, dan ikut menyaksikan dosen pendamping : Dr. Imran, M.Pd, Drs. Hudson Sidabutar, M.Si, Drs. Nono Hardinoto, M.Pd. dan seluruh peserta yang akan melaksanakan KKN.

Prof. Abdul Hamid, dalam arahannya mengatakan, kami pimpinan Unimed mengucapkan selamat mengabdi kepada masyarakat bagi mahasiswa yang telah ditetapkan untuk mengikuti KKN Kebangsaan di Provinsi Lampung dan Rintisan KKN KKNI di beberapa kabupaten di Sumatera Utara. Jadikan kesempatan ini untuk membantu dan berbuat baik kepada masyarakat. Yakinlah apa yang saudara akan perbuat selama KKN nanti pasti bermanfaat baik juga untuk pribadi anda. Bagi saudara yang mengikuti KKN Kebangsaan di Lampung, saudara akan bergabung dengan mahasiswa dari PTN lain, oleh karena itu tantangan saudara lebih tinggi dilapangan. Maka jaga baik-baik sikap dan prilaku selama mengabdi di masyarakat, jadikan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan wawasan dari mahasiswa PTN lain dan masyarakat.

Lanjut Prof. Hamid, sampaikan titip salam kami pimpinan Unimed kepada pimpinan pemerintah setempat dan tokoh masyarakat saat sampai dilokasi pengabdian. Jaga nama baik Unimed selama melaksanakan KKN dengan berprilaku baik, sopan dan santun kepada masyarakat. Serta gali potensi diri dan kembangkan kemampuan yang kita miliki untuk diimplementasikan kepada masyarakat. Semoga kehadiran saudara di masyarakat akan memberikan sumbangsih positif bagi mereka. (Humas Unimed).     

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW