Close

" The Character Building University "

Tingkat Mutu dan Lulusan, UNIVA Labuhan Batu Gandeng Unimed

Labuhan Batu – Universitas Negeri Medan menandatangani perjanjian kerjasama dengan Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu pada Selasa, 17 Juli 2018 di Aula Univa. Perjanjian kerjasama langsung ditandangani oleh Rektor Unimed Prof.Dr. Syawal Gultom, M.Pd., dan Rektor Univa Basyarul Ulya, SH. MM. Turut hadir menyaksikannya Wakil Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. Adapun tujuan dalam kerjasama ini adalah untuk menguatkan Tridharma Perguruan Tinggi khususnya peningkatan kualitas mutu SDM.

Selain menandatangani perjanjian kerjasama, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan seminar pendidikan yang bertema “Gerakan Pendidik Berkarakter Menghadapi Revolusi Industri 4.0”. Acara seminar ini dihadiri Mahasiswa Univa dan Guru atau Pendidik dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara.

Rektor Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu Basyarul Ulya, SH. MM. dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan dari MoU ini yakni untuk meningkatkan kualitas mutu dan SDM dosen dan manajemen kampus serta mutu dari lulusan Univa dengan menggandeng Unimed.” Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu dan Unimed akan bersinergi dan menjalin kerjasama untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia baik itu dalam akademik dan lainnya, karena Unimed banyak keguruan begitu juga di Universitas Al-Wasliyah Labuhanbatu, ini merupakan hal yang baik dan sebagian besar banyak dosen kita yang menempuh pendidikan di Unimed. ” Ujarnya

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. memberikan apresiasi terhadap Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu atas sambutannya yang baik. Beliau juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat dilaksanakannya penandatanganan MoU antara Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu dengan Unimed.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Unversitas Al-Washliyah Labuhanbatu dan kami pun berharap agar MoU ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak yang baik buat kemajuan bagi Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu dan Unimed. Kami sangat terbuka kepada semua pihak, dan kami sungguh senang Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu bisa menjalin kerjasama kepada Unimed,” ungkap Prof. Syawal Gultom.

Melalui MoU ini dapat merealisasikan tindaklanjut dari MoU dalam bidang akademik yang di miliki Unimed dan Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu dengan melaksanakan pengabdian bersama kepada masyarakat, atau berbagai pelatihan dosen untuk meningkatkan kompetensi dosen. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW