Close

" The Character Building University "

Rektor Bersama Civitas Unimed Nobar Final Piala Dunia 2018

Medan – Rektor beserta dosen dan pegawai nonton bareng (NOBAR) Final Piala Dunia 2018 di Komplek Griya Unimed Jalan Pelajar Timur Medan. Hadir bersama Rektor Prof. Dr. Syawal Gultom, puluhan pimpinan dan dosen/pegawai yang tinggal dikomplek tersebut ataupun yang tidak tinggal dikomplek. Diantara yang hadir Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, Kabag, beserta keluarga besar.

Rektor beserta civitas berkumpul bersama Nobar sejak Semi Final pada sabtu, 14 Juli dan Final 15 juli 2018. Sejak dua hari mulai pukul 20.00 Wib sudah berkumpul bersama untuk makan malam bersama sebelum Nobar. Warga civitas yang hadir, sebelum Nobar melakukan ramah tamah bersama, bersenda gurau, cerita bersama dan ketawa penuh bahagia.

Dalam acara Nobar Piala Dunia kali kali ini Rektor Prof. Syawal didampingi keluarga besarnya berbaur bersama dengan civitas yang hadir. Dia duduk bersebelahan dengan para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro dan Ketua Komplek Griya Unimed. Selama Nobar berlangsung tampak Rektor dan warga civitas meluapkan kegembiraan walaupun diantara yang hadir ada yang mendukung Prancis dan Kroasia. Sementara Rektor mendukung Prancis yang ketepatan berhasil sebagai Juara Piala Dunia 2018. Walau bersorak-sorak saat kedua tim Prancis dan Kroasia berusaha mencetak gol dilaga piala dunia ini, namun tidak ada perpecahan saling dukung. Kemeriahan saling dukung tersebut hanya mengobarkan semangat sportivitas yang tinggi antar dukungan masing-masing.

Prof. Syawal Gultom, saat usai laga Prancis vs Kroasia dengan senang dan bangga karena tim yang didikungnya menang berujar, saya sangat senang Nobar Final Piala Dunia ini dapat kita laksanakan. Ini merupakan momen 4 tahun sekali yang jarang dapat kita saksikan, saya berharap Nobar seperti dapat kita gelar ditahun akan datang, karena dengan Nobar seperti ini nilai sportivitas dalam sepak bola dapat kita tanamkan dalam diri warga civitas. Lihatlah tadi para pemain Prancis dan Kroasia pada saat saling jegal dalam memperebutkan bola dan jatuh, setelah itu bangkit bersama dan bersalaman. Jika nilai sportivitas ini dapat kita terapkan dalam diri kita sungguh mulia sekali. Nobar ini juga kita gelar untuk mempererat hubungan silaturrahim warga civitas Unimed. Jika di kampus kita sibuk dengan aktivitas dan tugas, namun di saat Nobar ini kita bahagia dan ketawa bersama. Semoga kebersamaan ini dapat terus kita miliki dan rasakan dalam membangun kampus tercinta menuju kemajuan dan prestasi.    

Prof. Syawal sengaja menghabiskan malam ini dengan Nobar Final Piala Dunia 2018 ini. “(Pak Syawal) ingin menyaksikan gegap gempita Final Piala Dunia bersama warga civitas Unimed,”, demikian ujar Prof. Manihar (Wakil Rektor IV).  (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW