Close

" The Character Building University "

UNIMED Tuan Rumah Monev PKM 5 Bidang asal 13 PTN/PTS di SUMUT dan ACEH

Medan – Universitas Negeri Medan sebagai tuan rumah serta host untuk kegiatan MONEV PKM 5 Bidang tahun 2018 menyambut kedatangan Tim PKM yang lolos didanai Dirjen Belmawa dari 13 perguruan tinggi di Sumatera Utara dan Aceh di Ruang Sidang A Lt. III, Biro Rektor Unimed, (16/7/18). Kegiatan monev ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16-18 Juli 2018.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor IV UNIMED, Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph. D. Turut Hadir dalam acara ini Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Dekan seluruh fakultas serta para dosen pembimbing PKM 5 bidang.

Monev PKM 5 Bidang 2018 diikuti oleh 63 tim dengan rincian 31 tim dari Unimed, 13 tim Universitas Samudra, 4 tim dari Universitas Pembangunan Panca Budi, 3 tim dari UMA, 2 tim dari Universitas katolik Santo Thomas, 2 tim dari STMIK Mikroskil, 2 tim dari UNPRI, 1 tim dari UISU, 1 tim dari Universitas HKBP Nomensen, 1 tim dari ITM, 1 tim dari Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan, 1 tim dari Universitas NU Sumut dan 1 tim dari STIE IBBi. Para peserta monev PKM akan direview oleh Arie Saputra dari Universitas Teuku Umar, Dedy Yaniharto dari BPPT dan Yoga Aditia Ragil dari Dirjen Belmawa.

Dalam sambutannya, Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph. D. mengatakan, “Kita semua yang berkumpul di sini terdiri atas 63 tim, saya harap nantinya semua akan lolos PIMNAS. Namun di dalam MONEV ini nanti akan dilakukan penilaian yang sangat objektif. Jika tidak ada kesempatan untuk PIMNAS bisa seperti mahasiswa lain yang mengajukan PATEN, HAKI, dan juga mengikuti ajang Internasional. Itulah harapan kita”.

Kegiatan MONEV ini digelar untuk mengevaluasi hasil kerja ke-63 Tim. Dimana tiap-tiap tim harus menunjukkan progres kerja dan potensi mereka untuk menghasilkan sebuah produk yang berkualitas.

“Tim yang sudah terpilih dan mengikuti MONEV merupakan  nominasi untuk lolos ke PIMNAS maka tunjukkanlah kemampuan dan potensi kalian semaksimal mungkin” ujar Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph. D. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW