Close

" The Character Building University "

Dukung BLU, Unimed Terapkan Aplikasi Layanan Pemakaian Gedung

Medan – Unimed mengadakan kegiatan “Sosialisasi Aplikasi Layanan Pemakaian Gedung” dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Revitalisasi Layanan Kerumahtanggaan di Digital Library Unimed (06/07). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II Unimed Dr.Restu, M.S.,Kabag UHTL beserta Kepala Bagian, Kepala Subbagian dan pemateri di Jajaran Unimed.

Wakil Rektor II Unimed Dr. Restu, M.S., menyampaikan pada sambutan acara “Unimed kadang mengalami jadwal kegiatan yang bertabrakan sehingga kesulitan bagian UHTL untuk melayani. Oleh karena itu, layanan kita ini yang pokok di kampus ini adalah layanan akademik, seluruh bangunan ini dibangun diusulkan ke pemerintah hanya untuk kegiatan akademik, apapun kegiatan akademik yang membutuhkan gedung sebagai sarana yang harus kita fasilitasi. Dalam pemakaian fasilitas unimed untuk acara eksternal harus berdasarkan ketentuan SOP yang telah ditentukan” ungkap Wakil Rektor II.

Andra Octavian Norman, SE., sebagai narasumber pada kegiatan menyampaikan “harahapan kami, sistem ini dapat membantu para calon pengguna gedung dan ruanggan dalam mendaptkan informasi terkait jadwal penggunaan gedung dan ruangan. Juga semoga sistem ini dapat tetap terus digunakan dan dikembangkan sesuai dengan dinamika kebutuhan para penggunanya.
Dengan menggunakan sebuah instrument yang sama untuk mencatat jadwal pengguna dan mempublikasikan penggunaan gedung dan ruangan, diharapkan kasus bentrokan jadwal pengguna gedung dan ruang dapat dihindari. Setiap pihak mengetahui jadwal-jadwal pengguna gedung dan ruangan yang telah ditetapkan sebelumnya, sehingga bisa lebih baik dalam menentukan waktu penggunaan gedung dan ruangan”.

Instrumen ini berbentuk sistem aplikasi internet yang diletakkan di datacenter Unimed dan dapat diakses melalui alamat : https://bauk.unimed.ac.id/simjpg. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW