Close

" The Character Building University "

Kedubes Australia beri Seminar Beasiswa Luar Negeri

Medan (Unimed) – Pusat Bahasa Unimed mengundang direktur dan wakil direktur divisi pendidikan dan pelatihan kedutaan besar Australia Jakarta untuk memberikan seminar dan informasi tentang Australia Award – Endeavour Scholarships and Fellowships. Acara tersebut dilaksanakan di Lt.III Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor Unimed pada 9 Mei 2018. Dengan narasumber dari Kedubes Australia yaitu Elizabeth Campbell-Dorning (Counsellor Department of Education and Training) dan Claudina Milawati (Deputy Director Department of Education and Training).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, MS., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Motlan, Kepala Pusat Bahasa Isli Iriani Indiah Pane, S.Pd., M.Hum., Bendahara Pusat Bahasa Sisila Fitiany Damanik, SS, M.Hum, staf Pusat Bahasa dan ratusan peserta dari mahasiswa S1, S2, Alumni dan dosen Unimed.

Pada sambutannya, Wakil Rektor Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D menyambut baik dan mendukung acara ini. “Semoga informasi yang diberikan oleh narasumber dapat memotivasi mahasiswa, dosen dan alumni Unimed agar bisa memanfaatkan kesempatan beasiswa yang ditawarkan oleh Kedubes Australia,”ujar Prof. Manihar Situmorang

Australia Award – Endeavour Scholarships and Fellowships merupakan program dari pemerintah australia yang bertujuan untuk membangun reputasi Australia atas keunggulannya dalam pendidikan dan penelitian, serta untuk mendukung internasionalisasi sektor pendidikan tinggi dan penelitian Australia, dan juga menawarkan kepada orang-orang berprestasi dari luar negeri untuk memberikan peluang bagi mereka untuk meningkatkan produktivitas dan keahlian di bidang masing-masing.

Dalam acara ini juga dilakukan tanya jawab antar peserta dengan pihak kedubes australia mengenai program beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah australia. Selain tanya jawab juga dilakukan pembagian marchendise dan acara ditutup dengan foto bersama. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW