Close

" The Character Building University "

FIP Unimed Gelar Bimtek Pengelola Jurnal Menuju Terakreditasi Nasional

Medan (Unimed) – Universitas Negeri Medan (Unimed) meningkatkan kualitas jurnal menuju jurnal nasional terakreditasi dengan menghadirkan narasumber kompeten dari Ka.SubDit Fasilitasi Jurnal Ilmiah Direktorat Pengelolaan kekayaan Intelektual Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi Dr. Lukman, S.T., M.Hum. bimbingan teknis ini diharapkan dapat mendorong jurnal Unimed terindeks secara internasional.

Bimbingan teknis ini berlangsung di ruang sidang FIP Unimed (25/04/18). Turut hadir dalam acara tersebut Dekan FIP Dr. Nasrun, MS., Wakil Dekan I FIP Prof. Dr. Yusnadi, MS., Wakil Dekan II FIP Drs. Elizon Nainggolam, M.Pd serta seluruh dosen-dosen muda Fakultas Ilmu Pendidikan.

Dekan FIP Dr. Nasrun, MS yang membuka acara ini mengungkapkan dukungannya terhadap peningkatan pengelolaan jurnal menuju jurnal nasional terakreditasi. Kita akan terus dukung dan dorong agar jurnal tiap-tiap prodi itu bisa terakreditasi”. Kita menulis untuk menginspirasi dan jadi referensi bagi pembacanya. Karena setiap penelitian selalu ada teori dan penelitian sebelumnya, kita hanya melanjutkan dan juga mengkombinasikan penelitian yang sudah ada.

Sambung dekan FIP, kita mengundang narasumber untuk menginspirasi kita semua agar lebih produktif menulis. Semoga dengan pengalaman beliau, bisa memberikan wawasan dan inspirasi bagi kita untuk menulis dan terpublikasi nasional dan Internasional. Selain itu kita berharap agar jurnal dilingkungan FIP Unimed tahun ini dapat terakreditasi nasional, jika harapan kita terwujud maka akn jadi kebanggaan bagi civitas Unimed dn menjadi yang pertama nantinya. Apalagi yg kita undang sebagai narasumber ini adalah yg kepala subbagian yang membidangi jurnal di Kemristekdikti. Semoga harapan kita akan terwujud. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW