Close

" The Character Building University "

FBS Beri Pembekalan Peserta PPG SM3T Angkatan VI

Medan – Fakultas Bahasa dan Seni (FBS Unimed) menggelar pembekalan kepada puluhan peserta PPG SM3T Angkatan VI prodi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di Lt. III Ruang Sidang A Biro Rektor (15/02). Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menjadi pemateri tunggal pada pembekalan tersebut.

Dr. Isda Pramuniati, M.Hum menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dan membekali para peserta dalam melakukan pembelajaran di sekolah. Paparan Rektor nantinya dapat memberikan pemahaman dan dapat diaplikasikan di sekolah masing-masing.

Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengatakan pentingnya peran guru dalam menciptakan generasi-generasi muda yang unggul. Pendidikan merupakan tonggak awal sebuah kemajuan sebuah bangsa.

Lanjutnya, “Saya sangat berharap saudara bisa menjadi guru model sesuai bidang ilmu yang telah anda geluti di program PPG ini. Untuk peserta PPG agar aktif dan seringlah berdiskusi dan berkordinasi dengan guru Pamong dalam merancang dan melaksanakan proses pembelajaran nantinya.”

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW