Close

" The Character Building University "

FE Unimed Lantik 94 Sarjana Strata 1

Medan – Fakultas Ekonomi Unimed pada hari Rabu (14/02) bertempat di Ruang Aula Gedung Fakultas Ekonomi lt.3 melantik 94 orang mahasiswa menjadi sarjana pendidikan dan sarjana ekonomi dengan rincian 69 orang sarjana pendidikan dan 25 orang sarjana ekonomi. Acara pelantikan/judisium FE dihadiri oleh Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D, anggota senat Fakultas Ekonomi, Para Guru Besar FE, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Staf tenaga kependidikan FE dan para tamu undangan.

Wakil Dekan I Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si. menyampaikan lulusan terbaik yang meraih IPK tertinggi yaitu Tiohohu Br. Ketaren yang dikukuhkan sebagai Lulusan dengan IPK tertinggi tingkat fakultas dari prodi pend. tata niaga dengan IPK 3,66, kemudian disusul oleh lulusan dengan IPK tertinggi tingkat jurusan yaitu Surya Nanda Sibarani dari prodi pend. Ekonomi dengan IPK 3,56, Aprilia Glovani Sitorus dari prodi pend. administrasi perkantoran dengan IPK 3,55, Ayu Annisa Tanjung dari prodi pend. akuntansi dengan IPK 3,38, Nurul Afrida Hanum dari prodi akuntansi dengan IPK 3,29, Desi Lusita Gea dari prodi Manajemen dengan IPK 3,66.

Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. mengucapkan selamat atas keberhasilan menyelesaikan studi pada jenjang Sarjana. “saat ini dunia sedang memasuki era Revolusi Industri 4.0 dimana porsi digital menggantikan peran manusia. Teknologi telah banyak menggantikan pekerjaan manusia bahkan tempat belanja yang biasanya ramai telah mulai sepi digantikan dengan online shopping. Kemajuan ini akan menimbulkan “Disruptive” bagi perekonomian konvesional yang membuat milyaran pegawai kehilangan pekerjaan. Untuk dapat menghadapai era tersebut saudara harus bisa berpikir bagaimana masa depan untuk hari ini,teruslah melatih diri dan kembangkan jiwa enterpreneurship.” Ujar Prof. Indra Maipita

Lanjut kata Dekan FE kami berharap bagi lulusan agar terus belajar karena belajar itu adalah suatu kewajiban kapanpun dan dimanapun. Untuk itu saudara  yang memiliki minat untuk melanjutkan studi kejenjang S2. Kita Unimed telah memiliki prodi S2 ilmu ekonomi S2 pend. ekonomi dan S2 Akuntansi.

Lulusan terbaik Tiohohu Br. Ketaren mengucapkan terima kasih kami ucapkan kepada para guru besar, dekan dan wakil dekan, para dosen, staf pegawai FE yang telah membantu kami sehingga kami dapat menyelesaikan studi S1 di Unimed.”saat ini kami sadar kami sudah menjadi alumni FE Unimed karen aitu kami akan terus berupaya untuk mengharuskan nama Unimed dan menjadikan almamater sebagai kebanggaan kami”ujar Tiohohu.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW