Close

" The Character Building University "

Jurusan BK FIP Unimed Menerima Kunjungan UiTM Malaysia

MEDAN (Unimed) – Jurusan Bimbingan Konseling FIP Unimed menerima kunjungan rombongan University Teknologi Mara Shah Alam (UiTM) Malaysia untuk membangun kerjasama di Ruang VIP Gedung Serbaguna, Kamis (25/01). UiTM dengan membawa 45 orang yang terdiri dari 2 orang dosen dan 43 orang mahasiswa. Acara ini dihadiri oleh Dekan FIP Unimed Dr. Nasrun, M.S, Wakil Dekan I,Wakil Dekan III, Ketua Jurusan BK, dosen FIP, dan peserta 50 orang mahasiswa.

Acara di buka oleh Dekan FIP Dr. Nasrun yang dalam sambutannya mengapresiasi kunjungan dan berharap kegiatan seperti ini tetap dapat dilanjutkan di masa yang akan datang. Selanjutnya Dr. Nasrun mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini dapat berbagi pengalaman, pengetahuan dan budaya antar peserta program.

Sementara itu Ketua Jurusan BK FIP Unimed Dra. Zuraida Lubis, M.Pd menyampaikan bahwa jurusan BK FIP Unimed sangat menyambut baik kunjungan ini dan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat berbagi pengalaman tentang jenis-jenis layanan konseling yang dapat diberikan kepada mahasiswa.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan tanya jawab dan sharing antara dosen dan mahasiswa BK FIP Unimed. Pertanyaan yang diajukan terkait layanan konseling dan cara-cara bagaimana menyelesaikan masalah.

Di akhir acara salah satu peserta dari UiTM mengatakan acara ini sangat bagus dan memberikan dampak positif karena dapat menjalin silahturahim kedua negara disamping berbagi ilmu pengetahuan. Peserta dari BK Unimed juga mengatakan hal serupa karena dengan adanya kegiatan ini kita dapat bertukar pengalaman dengan teman-teman dari UiTM.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW