Close

" The Character Building University "

Wakil Rektor III Ajak Dosen Pembimbing dan Mahasiswa Kompak dalam Menyelesaikan PKM

Pengumuman Proposal PKM yang berhasil lolos didanai telah diumukan pada Kamis lalu. 27 proposal PKM Unimed berhasil lolos pendanaan dan berhasil menempati peringkat 9 Nasional untuk Universitas yang jumlah Proposal PKM paling banyak lolos pendanaan. Unimed dalam rangka menyiapkan mahasiswa yang proposal PKM lolos pendanaan melaksanakan Koordinasi Pelaksanaan PKM Pendanaan Tahun 2022 yang bertempat di Aula Digital Library Lt. 4 (30/05/2022).

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Wakil Dekan III Fakultas di lingkungan UNIMED, ketua pembina PKM UNIMED, reviewer PKM, dosen pembimbing PKM, dan tim mahasiswa yang proposal PKM lolos pendanaan tahun 2022.

Dalam arahan dan sambutannya Wakil Rektor III Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., mengatakan Mulai diterima dan didanainya PKM, maka perjuangan baru dimulai. “Dimulai hari ini perjuangan untuk PKM resmi dimulai. Kepada bapak ibu reviewer pembimbing perjuangan kita masih panjang kedepannya,” ujar Prof. Sahat.

“Sebelumnya saya juga memberikan apresiasi terhadap perjuangan kita selama ini sampai dengan pengumuman proposal yang diterima. Sebelum diumkan saya deg-degan dengan hasilnya tapi begitu diumumkan hal yang pertama saya lihat adalah siapa saingan kita. Karena kita di sumut ini harus mempunyai kedudukan berada di mana di tingkat nasional sehingga kitab isa mempersiapkan diri kita. Pada tahun ini kita berada di peringkat 9 di tingkat nasional. Untuk mencapai di tingkat itu bukanlah suatu yang gampang dibutuhkan perjuangan yang luar biasa. Untuk itulah mulai hari ini kalian harus fight harus semangat , juga harus kompak dengan team agar PKMnya dapat selesai secara maksimal dan bisa lolos ke babak selanjutnya yakni PIMNAS,” ungkapnya.

“Kami akan monitoring terus perkembangan kalian dan membimbing kalian sampai selesai PKM. Saya bagian dari pimpinan mengucapkan apresiasi yang sangat dalam kepada mahasiswa yang proposol judul PKMnya berhasil lolos untuk didanai. Kita harus sepakat untuk 100 hari kedepan fokus dalam pengerjaan PKM, bagi para dosen pembimbing harap membimbing mahasiswanya dengan baik sehingga PKMnya dapat selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang terbaik,” tutup Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan tersebut.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW