Close

" The Character Building University "

Rektor : Alhamdulilah 27 Proposal PKM Mahasiswa Unimed Lolos di Danai DIKTI

Universitas Negeri Medan berhasil memperoleh Pendanaan bagi 27 proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 bidang tahun 2022. Hal ini diketahui berdasarkan pengumuman oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang diumumkan pada tanggal 26 Mei 2022.

Rincian proposal mahasiswa UNIMED yang berhasil lolos pendanaan PKM terbagi di bidang berikut 4 proposal pada bidang PKM-K, 5 proposal pada bidang PKM-PI, 4 proposal pada bidang PKM-PM, 1 proposal pada bidang PKM-RE, 12 proposal pada bidang PKM-RSH, dan 1 proposal pada bidang PKM-VGK.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang proposalnya berhasil lolos pendanaan PKM 8 bidang Tahun 2022.”Alhamdulillah 27 Proposal PKM Mahasiswa berhasil lolos di danai. PKM merupakan program tahunan yang dilakukan oleh Dirjen Belmawa Kemendikbud RI, hasil dari proposal PKM yang berhasil lulos pendanaan ini nantinya akan direview kembali untuk megikuti PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) 2022.  Untuk itu saya himbau kepada mahasiswa yang judul proposalnya berhasil lulus pendanaan agar mempersiapkan dengan baik penelitian PKMnya agar proposalnya dapat lulus review ke tahap selanjutnya yakni masuk ke ajang nasional PIMNAS 2022,”.

“kami pimpinan selalu mendukung mahasiswa untuk memperoleh prestasi, kami akan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan agar mahasiswa dapat menyelesaikan proposal PKMnya sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. bagi mahasiswa yang lulus pendanaan segera jumpai dosen pembimbingnya atur strategi sehingga PKMnya dapat selesai tepat waktu dan sempurna. Kepada mahasiswa yang proposalnya belum lulus pendanaan jangan berkecil hati, persiapkan kembali diri kalian sering diskusi dengan dosen agar pada tahun 2023 proposalnya dapat lolos pendanaan,” ujar Rektor.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW