Close

" The Character Building University "

Prodi Bahasa Jerman Gelar FGD dengan Tema: “Kurikulum OBE Berbasis RI 4.0”

Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan menyelenggarakan kegiatan FGD dengan Tema: “Kurikulum OBE (Outcome Base Education) Berbasis RI 4.0” dengan mengundang narasumber yakni Dr. Primardiana Hermilia Wijayanti, M.Pd. yang merupakan Wakil Dekan I Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM). Kegiatan ini dilaksanakan secara Daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Jumat (13/05).

Kegiatan FGD Kurikulum OBE (Outcome Base Education) Berbasis RI 4.0 ini dibuka oleh Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo M.Hum., dan diikuti oleh seluruh dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman, beberapa civitas akademik, dan beberapa fungsionaris di Fakultas Bahasa dan Seni UNIMED.

Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo, menyampaikan dalam sambutannya, “Kami sebagai pimpinan Fakultas sangat mengapresiasi dan sangat menyambut baik kegiatan ini karena dengan kegiatan ini dapat saling bertukar informasi tentang perancangan struktur kurikulum di Prodi masing-masing. Dan semoga Kerjasama ini terus berlanjut nantinya”.

Selain sebagai sharing informasi pemodelan kurikulum OBE (Outcome Base Education), kegiatan ini juga bertujuan sebagai penguatan Kerjasama antara Prodi dengan LPTK sejenis. Acara ini ditutup oleh WD1 FBS UNIMED, Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum pada pukul 11.00 WIB dengan harapan semoga kegiatan ini akan terus berkelanjutan. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW