Close

" The Character Building University "

Civitas FBS Unimed Gelar Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Civitas Akademika Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unimed menggelar kegiatan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H keluarga besar FBS Unimed dengan mengadakan acara sarapan bersama yang dilaksanakan di Ruangan Aula Lt. III FBS pada Senin (09/05).

Kegiatan ini dihadiri Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum., para wakil dekan FBS, seluruh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Kepala Laboratorium, Kepala Sanggar, dan seluruh tendik dilingkungan FBS.

Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan, “kami pimpinan FBS Unimed mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin atas salah ucap dan tindakan. Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan kemarin diterima Allah dan berhasil membentuk diri kita menjadi orang yang bertaqwa. Sehingga ketaqwaan diri tersebut pastinya akan berkontributif dalam aktivitas akademik yang kita laksanakan di FBS Unimed,”.

“Kita berharap untuk seluruh dosen dapat lebih meningkatkan penelitian dan juga mendorong mahasiswa kita untuk terus meraih prestasi. Kemudian para pegawai juga dapat mempersiapkan layanan terbaik untuk dosen dan mahasiswa. Tujuan kegiatan ini kita laksanakan untuk memupuk terus kebersamaan dan kekompakan seluruh civitas FBS Unimed, karena bila semua program dan rintisan yang telah kita canangkan apabila tidak didukung dengan kebersamaan dan kekompakan akan sulit meraih keberhasilan”. Ungkap Dekan FBS. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW