Close

" The Character Building University "

FBS Unimed Salurkan Paket Sembako bagi Masyarakat Sekitar

Fakultas Bahasa dan Seni Unimed membuat Gerakan FBS Berbagi dengan menyerahkan 110 paket sembako yang berisi Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 liter, Gula 3 kg dan 1 kotak Teh untuk Kaum Dhuafa yang dilaksanakan di Pelataran FBS Unimed, Jum’at, (22/4).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Wahyu Triatmodjo, M.Pd., Wakil Dekan II Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed, Wakil Dekan III Dr. Marice, M.Hum. Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kaprodi se-lingkungan FBS, serta sejumlah masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Dekan FBS Unimed Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengatakan “Bulan ramadan adalah bulan berkah bagi umat muslim, kita melaksanakan Gerakan FBS Berbagi dalam rangka berbagi rezeki dan keberkahan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Kita sangat prihatin atas kondisi saat ini, jangan sampai tetangga kita kelaparan dan kesusahan apalagi disaat bulan ramadan ini. Ada sebanyak 110 paket sembako dan uang santunan kita berikan semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat. Serta semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT”.

Sementara dalam laporannya, Wakil Dekan II Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed. mengatakan “Bantuan FBS Berbagi ini merupakan hasil sumbangan dan sedekah dari Fungsionaris, Dharma Wanita FBS, Dosen, Tendik terkumpul 110 paket 1 paket 200 ribu terdiri atas Beras 10 kg, gula 3 kg, minyak goreng kemasan 2 liter, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa 110 paket sembako masyarakat ekonomi lemah dan kurang mampu. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sivitas FBS yang telah mendermakan sedikit rezekinya, semoga dapat menjadi berkah. Semoga tali kasih ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang ada disekitar kita”.

Paket Sedekah diserahkan kepada Petugas Kebersihan, Tenaga Kependidikan Non-PNS, Siswa PKL, pekerja di kantin seputar FBS dan keluarga dhuafa sekitar FBS seperti ibu ibu tukang becak, anak yatim, mahasiswa mualaf. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW