Close

" The Character Building University "

Sambut Ramadan, DW FIK Unimed Bagikan Sembako

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443H, Dharma Wanita FIK Unimed mengadakan bakti sosial dan berbagi sembako kepada petugas kebersihan, pegawai honor, tukang sapu dan marbot mesjid Unimed pada Kamis, (31/03). Sembako tersebut berupa beras, minyak, gula, ikan sarden kaleng dan bubuk teh.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Ketua Dharma Wanita Universitas Negeri Medan Ny. Dewi Endriani, S.Pd. M.Pd. Syamsul Gultom, Ketua Dharma Wanita FIK Unimed Ny. Dewi Sri Chandra Budi Valianto bersama anggota Dharma Wanita se-lingkungan FIK Unimed. Hadir juga Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd., Wakil Dekan I Dr. Hariadi, M.Kes., Wakil Dekan II Dr. Imran Akhmad, M.Pd., dan Wakil Dekan III Dr. Novita, M.Pd., Dosen dan Tendik se-lingkungan FIK Unimed.

Ketua Dharma Wanita FIK Unimed Dewi Sri Chandra mengatakan bakti sosial ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1443H. Ini merupakan sumbangsih dari anggota Dharma Wanita dan Dosen se-lingkungan FIK Unimed kepada petugas kebersihan, pegawai honor, tukang sapu dan marbot mesjid Unimed. Semoga bantuan semobako ini bermanfaat dan menjalin silaturahmi kita semakin erat serta menciptakan kerjasama dan kolaborasi yang baik. Karena bagaimanapun kita saling membutuhkan dan saling memberikan kontribusi bagi Universitas Negeri Medan, khususnya di FIK Unimed. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW