Close

" The Character Building University "

Unimed Woman FC Raih Juara 1 Liga Futsal Nusantara Sumut Tahun 202

Mahasiswi Unimed kembali menorehkan prestasi gemilang dibidang olahraga. Tim yang tergabung dalam Unimed Woman FC, kembali meraih Juara 1 Liga Futsal Nusantara Sumut tahun 2022. Membawa Unimed 4 kali juara 1 berturut-turut sejak tahun 2017 dan mewakili Sumatera Utara untuk melanjut ketahap Regional. Kejuaraan tersebut berlangsung pada 14- 26 Maret 2022 di GOR Mini Dispora Sumut. Diikuti oleh 42 tim, masing-masing 32 tim putra dan 10 tim putri.

Adapun tim Unimed Women FC adalah Ina lydia Utari (Captain), Ade Nasution, Alfi Nabila, Aminah, Ayu Masytah, Christien, Fany Fitria, Friya Siregar, Khairina MarpaungLia Batubara, Mariyam Sinaga, Nirmala Gea, Tama Rouli, Yuni Yovanka Situmorang, Adelia S, Kirana GS, Rindu Dameria, Uci Tamala, Afni dan Yohanna Nababan. Mereka akan mewakili Sumatera Utara pada ajang berikutnya.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Ina lydia Utari dan teman-teman yang tergabung dalam tim futsal Unimed Women FC yang berhasil meraih Juara 1 Liga Futsal Nusantara Sumut di tahun 2022. Kami sangat bangga atas ketangguhan tim, yang dapat mempertahankan juara 1 berturut-turut. Terima kasih juga kepada tim official dan para dosen yang telah mendorong mahasiswa kita menjadi juara. Kami selaku pimpinan berharap agar mahasiswa lainnya termotivasi dengan prestasi yang membanggakan ini. Semoga mahasiswa kita semakin giat berinovasi dan mencetak prestasi, serta menjadi lulusan yang unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW