Close

" The Character Building University "

SEMAF dan BPMF FIK UNIMED Dilantik

04/03/2016

Medan – Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed ( FIK Unimed) Dr. Budi Valianto, M.Pd, melantik pengurus senat mahasiswa fakultas (SEMAF) dan BPMF FIK Unimed untuk periode 2016 – 2017 di Ruang Sidang Dekan FIK Unimed, rabu (2/3/2016). Pelantikan dihadiri oleh seluruh anggota senat mahasiswafakultas terpilih. Turut hadir WD I Drs. Suharjo, M.Pd, WD II Syamsul Gultom, SKm, M.Kes, WD III Drs. Mesnan, M.Kes dan hadir juga Ketua Jurusan. Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Ketua Laboratorium dan sejumlah dosen di Lingkungan FIK Unimed.

Selama satu periode 2016-2017 kedepan senat mahasiswa fakultas FIK Unimed akan dipimpin oleh Fahrurozi mahasiswa jurusan PKO sebagai Ketua Umum, dan Pargaulan Harahap mahasiswa jurusan IKOR sebagai Ketua BPMF FIK Unimed.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus SEMAF dan BPMF periode sebelumnya yang telah menjalankan amanah masa kepengurusan secara baik dengan hasil yang maksimal. Selanjutnya kita pimpinan FIK Unimed juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus periode terpilih dan berharap pengurus SEMAF dan BPMF FIK Unimed dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik untuk membantu membangun kreativitas mahasiswa yang aktif dan inovatif untuk memajukan FIK Unimed menjadi fakultas terbaik dan maju. SEMAF dan BPMF FIK harus membantu fakultas dalam mengaktifkan berbagai kegiatan mahasiswa untuk menghasilkan mahasiswa yang aktif mengikuti PKM hingga ke PIMNAS, ujarnya.

Lanjut Dr. Budi Valianto, senat mahasiswa FIK Unimed harus sama-sama berupaya untuk mewujudkan Unimed menjadi kampus pembangun karakter. Sesuai semboyan Unimed “The Character Building University”. Senat mahasiswa sebagai perwakilan seluruh mahasiswa FIK Unimed harus ikut mendorong civitas akademika Unimed untuk bekerjasama mau menerapkan dalam semua aktivitas akademik dan non-akademik di kampus dan dalam kehidupan untuk menerapkan dan mengimplementasikan nilai-nilai karakter. Salah satu cara mewujudkan hal tersebut dengan menanamkan sikap saling peduli dan saling bertegur sapa.

Wakil Dekan III FIK Unimed Drs. Mesnan, M.Kes, juga berharap agar SEMAF dan BPMF FIK Unimed dapat merangkul semua mahasiswa di FIK Unimed untuk bersama-sama membangun fakultas ilmu keolahragaanUnimed menjadi fakultas yang aktif dan kreatif melakukan berbagai kegiatan kemahasiswaan, serta berupaya ikut serta dalam ajang PKM, PIMNAS, dan berbagai even olah raga tingkat nasional dan internasional. FIK Unimed selama ini sudah banyak mengukir prestasi di semua tingkatan. Dengan lebih aktif dan kreatif pengurus SEMAF dan BPMF FIK Unimed untuk periode satu tahun kedepan, maka pastinya akan dapat lebih mengukir prestasi lebih baik. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW