Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIK Unimed Raih Juara Pada Kejuaraan Jateng Open, Semarang

Mahasiswa FIK Unimed, Shafwan Hafiz Nasution menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Atletik Tingkat Nasional, dengan meraih juara 3 pada kejuaraan Jateng Open, Semarang pada 1-3 Maret 2022.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Shafwan Hafiz Nasution yang telah mengharumkan nama Unimed dikancah nasional pada ajang kejuaraan atletik tingkat nasional di Semarang. Sungguh prestasi yang membanggakan kita dimana mahasiswa kita dapat meraih medali perunggu. Semoga prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya agar terus mengembangkan minat dan bakatnya, diluar nilai akademik.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd. dikantornya juga mengucapkan selamat atas prestasi mahasiswanya. Prestasi ini semoga menjadi pendorong yang bersangkutan untuk terus berprestasi. Serta dapat menjadi penyemangat bagi mahasiswa FIK lainnya untuk aktif mengasah minat dan potensi dirinya untuk mengikuti berbagai kejuaraan dan lomba. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW