Close

" The Character Building University "

Pengurus SEMA UNIMED Periode 2022-2023 Dilantik

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., melantik 41 orang pengurus Senat Mahasiswa Unimed periode 2022, Pada selasa (15/02) secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Rektor Unimed Nomor 0143/UN.33/KPT/2022.

Senat Mahasiswa Unimed periode 2022 dipimpin oleh Guntur Kurniawan sebagai ketua umum. Ia menggantikan Ketua SEMA periode 2021,Rayanda Al Fathira. Dalam menjalankan roda organisasi Guntur Kurniawan dibantu oleh Wahyu Muhardha Putra ( Wakil Ketua Umum I), Putri Nur Balqia Pasaribu (Wakil ketua II), Ruben J.H Panjaitan ( Wakil Ketua Umum III). Sementara itu, posisi Sekretaris dan Bendahara masing- masing dijabat oleh Reni Agustina Simanjunyak dan Lewi Christo Hutapea.

Prof. Sahat Siagian mengucapkan selamat kepada pengurus SEMA Unimed periode 2022 yang terpilih dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus periode sebelumnya. Ia berharap SEMA Unimed dapat mendorong organisasi mahasiswa untuk berprestasi lebih baik dari tahun sebelumnya . “Sekarang 41 orang yang dilantik ini adalah Senat bukan Presma lagi, kalian adalah perpanjangan tangan Unimed, Kita ada organisasi mahasiswa seperti SEMAF, BPMF, HMJ dan UKM. Tolong ini diarahkan untuk berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Mari bersatu dan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan mahasiswa”. Berharap Senat mahasiswa merupakan contoh dan motor yang baik serta perpanjangan bagi mahasiswa lainya untuk memberikan informasi yang positif dan tanpa pamrih atau mengharap imbalan dan harus mempunyai efek sinegritas diakhir tahun. “ terangnya.

Diakhir sambutanya Guntur Kurniawan mengucapkan terimakasi kepada Rektor Unimed, Wakil Rektor III, Wakil Rektor I, II dan IV dan jajaran Wakil Dekan III di lingkungan Unimed. “ Siap memberikan kontribusi untuk memajukan Unimed dengan Transisi, transformasi dan sinergi. “Sinergi artinya kami akan mendorong seluruh mahasiswa untuk memiliki kontribusi bagi kemajuan Unimed. Sementara transformasi artinya, SEMA Unimed harus menjadi promotor prestasi mahasiswa. SEMA harus menjadi motivator bagi mahasiswa,” mengatakan, siap memberikan kontribusi untuk memajukan Unimed. “Kami SEMA UNIMED Tahun 2022 sebagai generasi penerus dalam kepengurusan SEMA UNIMED mendapat amanah yang sangat berat. Besar harapan kami setelah mendapatkan amanah ini kami mampu mengemban dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin. Semoga kedepan kita menjadi manusia yang lebih bijaksana, matang, dan dewasa”. Dengan ikhtiar yang tekun dan doa kepada Sang Pencipta. Mari kedepan kita bangun kembali kepercayaan mahasiswa kepada SEMA UNIMED ini. Mari bersama-sama bekerja, sama-sama berkarya untuk memberikan yang lebih baik pada SEMA UNIMED dan kampus tercinta Universitas Negeri Medan” ucapnya.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW