Close

" The Character Building University "

Rektor Serahkan Surat Tugas Tendik Non PNS Tahun 2022

Rektor Universitas Negeri Medan menyerahkan Surat Tugas Tenaga Kependidikan Non Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS) Tahun 2022 kepada 247 orang yang berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom, pada Rabu (9/2). Penyerahan Surat Tugas tersebut dilakukan secara simbolis kepada atasan masing-masing bagian, dan penandatangan kontrak tersebut secara luring terbatas di Ruang Sidang A Universitas Negeri Medan. Turut hadir Ketua Senat Unimed, Wakil Rektor, Dekan, Ka. Biro, Ka.UPT, dan Fungsionaris. Pada penyerahan SK dan penandatangan Kontrak Kerja Tendik Non PNS tersebut, turut pula dilakukan penguatan dan motivasi untuk peningkatan kinerja tendik non PNS di lingkungan Universitas Negeri Medan, dengan narasumber Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. (Ketua Senat Universitas Negeri Medan).

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengatakan pada hari ini Surat Tugas Tendik Non PNS Tahun 2022 diberikan kepada 247 orang dan tidak diperpanjang 47 orang dari hasil evaluasi masing-masing bagian. Dan kita akan terus dievaluasi kinerja tendik non PNS tahun 2022 ini, jika ada permasalahan tendik, harap melaporkan kepada atasannya masing-masing. Untuk meningkatkan kinerja Tendik Non PNS, mari kita mengikuti penguatan dan motivasi dengan baik, agar kedepan kita harapkan kinerjanya menjadi lebih baik dan maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan kepada 247 pegawai non PNS yang baru menerima perpanjangan kontrak kerja tahun 2022, untuk terus meningkatkan disiplin kerja dan kinerjanya. Jadikan pekerjaan itu sebagai ibadah dan panggilan jiwa, senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk kemajuan Universitas Negeri Medan, dan selalu bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengabdikan diri di Universitas Negeri Medan. Mari kita evaluasi pekerjaan kita hari ini dengan jurnal berbasis digital, sehingga dapat terukur kinerja dan kompetensinya. Bagaimana memastikan kerjaannya sesuai dengan beban kerja/uraian tugas yang diembankan. Porposional dan penyebaran tendik pegawai non PNS yang merata dan relevan di Fakultas dan Universitas, khususnya dibidang Komputer (IT). Kita akan terus melakukan perbaikan dan evaluasi kinerja Tendik agar kedepannya Unimed mendapatkan SDM yang terbaik dalam memajukan Unimed semakin unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW