Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS Unimed Raih Juara 1 MTQ Internasional

Mahasiswa FBS Unimed kembali mengukir prestasi di tingkat internasional, Anggraini yang merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris meraih juara 1 Qoriah tingkat Internasional yang digelar melalui Musabaqah Tilawatil Qur’an Internasional Dunia Melayu Dunia Islam (MTQ DMDI) bersama Pemprov Aceh di Banda Aceh pada 12 – 15 Desember 2021, sebagai utusan Sumut yang sudah dilatih Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Sumut (LPTQSU) yang diketuai Dr. H. Asren Nasution.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Anggraini yang meraih Juara I Qoriah Tingkat Internasional di Banda Aceh. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi kita sivitas Unimed, dimana mahasiswa kita menjadi perwakilan Sumatera Utara dan menjadi kebanggaan bagi kita dapat menjuarai MTQ tingkat internasional. Semoga prestasi ini dapat menularkan dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk produktif dan berprestasi.

Ditempat berbeda, Dekan FBS Unimed Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. juga mengucapkan selamat dan rasa syukur atas raihan prestasi yang sangat membanggakan. Kami segenap pimpinan FBS Unimed akan senantiasa mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dan berinovasi. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Anggraini yang telah mengharumkan nama FBS Unimed dikancah Internasional. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW