Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Prodi Pend. Basindo Raih Juara 1 Global Taekwondo International Championship 2021

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Yandika Lamtorang Gurusinga kembali menorehkan prestasi yang gemilang, dengan meraih juara 1 pada kejuaraan 1st Global Taekwondo International Championship 2021, Puri, India.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Yandika Lamtorang Gurusinga yang telah mengharumkan nama Unimed dikancah internasional pada ajang 1st Global Taekwondo International Championship 2021 di India. Sungguh prestasi yang membanggakan kita dimana mahasiswa kita dapat masuk ke Final dengan meraih medali emas, mengalahkan setidaknya 15 Negara yang mengikuti ajang tersebut. Semoga prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya agar terus mengembangkan minat dan bakatnya, diluar nilai akademik.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum, dikantornya juga mengucapkan selamat dan berharap semoga prestasi membanggakan ini menjadi pendorong yang bersangkutan untuk terus berprestasi. Serta dapat menjadi penyemangat bagi mahasiswa FBS lainnya untuk aktif mengasah minat dan potensi dirinya untuk mengikuti berbagai kujuaraan dan lomba. Yakinlah dengan potensi diri dalam meraih prestasi yang tentu akan membanggakan diri, keluarga dan civitas Unimed. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW