Close

" The Character Building University "

WD 1 dan WD 2 FIK Juara II Cabor Tenis LPTK CUP X 2021 di UNJ

Wakil Dekan I FIK Dr. Hariadi, M. Kes, dan Wakil Dekan II Dr. Imran Akhmad, M.Pd. berhasil meraih Juara II kejuaraan cabang olahraga Tenis Lapangan di even LPTK CUP X Tahun 2021 di UNJ Jakarta. LPTK CUP X yang digelar di UNJ pada tanggal 3-5 diikuti oleh 14 perguruan tinggi yang tergabung dalam LPTK, yakni : UNJ sebagai tuan rumah, UNIMED, UNP, UPI, UNY, UM, UNNES, UNESA, UNM, Undiksha, UNG, UNS, UNIMA, UNCEN. Ada 4 cabor yang dipertandingkan dalam beberapa kategori, yakni Tenis Lapangan, Badminthon, Petanque. Pertandingan Tenis Lapangan dilaksanakan dilapangan tenis Hotel Borobudur Jakarta, sedangkan cabor Badminthon dan Petanque di GOR UNJ Kampus B Jakarta.

WD1 & WD2 FIK masuk kefinal cabor Tenis Lapangan setelah mengalahkan lawan-lawannya dari beberapa perguruan tinggi. Di final mereka dikalahkan oleh tim tenis lapangan dari Undiksha. Sehingga WD1 & WD2 FIK Unimed berhasil meraih juara II, sedangkan juara I nya adalah tim tenis Undiksha.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes, setelah acara penutupan LPTK CUP X di GOR UNJ, mengatakan selamat kepada WD1 & WD2 FIK Unimed yang telah berhasil juara II dalam kejuaraan tenis lapangan setelah mengalahkan lawan-lawannya dari beberapa perguruan tinggi. Kami pimpinan mengucapkan selamat dan penghargaan atas prestasi yang diraih WD1 & WD2 FIK, karena telah membanggakan kita semua dalam even LPTK CUP X di UNJ. Semoga prestasi ini akan membawa semangat baru bagi seluruh civitas akademika Unimed, terutama para dosen dan mahasiswa untuk terus berprestasi. Kami pimpinan juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada 20 atlit para dosen Unimed yang mengikuti kejuaraan di LPTK CUP X di UNJ. Walau belum berhasil mengukir prestasi, tapi kami tahu Bapak/Ibu dosen telah mengerahkan kemampuan terbaik untuk bisa berprestasi. Saya berharap mari terus kita asah kemampuan dan skill, serta mental juara. Sehingga pada LPTK CUP XI Tahun 2023 kita mampu menjadi juara di cabor yang akan dipertandingkan.

WD2 FIK Dr. Imran Akhmad, setelah menerima hadiah penghargaan, menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dari pak Rektor dan seluruh pimpinan Unimed. Kami para atlit sudah berusaha secara maksimal dan mengerahkan seluruh kemampuan kami saat bertanding. Saya dan pak WD1 juga sudah memberikan yang terbaik saat bertanding, namun karena lawan kita di final tim tenis Undiksha ternyata mereka lebih mampu memanfaatkan beberapa peluang, sehingga kami kalah 8-5 di final. Semoga prestasi yang kami raih ini dapat menjadi semangat baru bagi kami dan para atlit yang sudah mengikuti beberapa cabor di LPTK CUP X di UNJ. Sehingga pada LPTK CUP XI dua tahun kedepan kami bisa lebih mempersiapkan diri secara baik dan kita siap meraih juara.(Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW