Close

" The Character Building University "

LPPMP UNIMED Beri Penguatan Pelaksanaan Audit Internal untuk Penerapan Mutu Program MBKM

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP Unimed) melaksanakan penguatan pelaksanaan audit internal untuk implementasi SPMI dan penerapan mutu dalam implementasi MBKM di Lingkungan Unimed secara Luring di Ruang Rapat Lt. 2 Gedung LPPMP Unimed pada Selasa, (16/11). Dengan mengundang narasumber Dr. Ir. Aman Yaman, M. Agric. Sc. (Kepala Pusat Pengembangan SPMI LP3M Universitas Syiah Kuala, Aceh). Dan diikuti oleh puluhan tim auditor dan dosen di lingkungan Unimed.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Dr. Restu, MS. Pada kesempatan tersebut, Dr. Restu, MS. Menyampaikan pentingnya penerapan MKBM dikampus dalam menunjang kualitas dan meningkatkan pengalaman mahasiswa dalam perkuliahan. Penerapan KKNI yang selama ini diterapkan di Unimed juga sejalan dengan program MKBM yang dicanangkan oleh Kemdikbudristek. Saya juga mengapresiasi LPPMP yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita dapat menerapkan dengan baik apa yang akan disampaikan oleh narasumber. Kita juga terus mendorong agar kualitas pembelajaran semakin membaik. Apalagi saat ini kita juga mempersiapkan pembelajaran tatap muka yang mudah-mudahan bisa kita terlaksana di semester depan.

Dr. Isda Pramuniati, M.Hum mengatakan bahwa kegiatan penguatan pelaksanaan audit mutu ini sangat dibutuhkan untuk memberikan penyegaran kepada auditor terkait kebijakan dan penerapan mutu berbasis PPEPP dalam implementasi program MBKM . (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW