Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS Unimed Juara 1 dan 3 di Dua Lomba Tingkat Nasional

Mahasiswa prodi Sastra Indonesia FBS Unimed kembali mengukir prestasi pada dua ajang lomba sekaligus. Janto Sihite berhasil meraih juara 1 lomba infografis pada ajang Economic Development Fair 3.0 yang diadakan oleh Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan judul infografis “UMKM Sebagai Penggerak Pemulihan Ekonomi Nasional”. Dan meraih juara 3 pada ajang Pekan Raya Ekonomi 2021 yang diadakan oleh Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Negeri Jember dengan judul infografis “Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Financial Technology (Fintech)”.

Dekan FBS Unimed Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada .Janto Sihite yang telah berhasil meraih Juara 1 Lomba Infografis di Universitas Sriwijaya dan juara 3 Lomba Infografis di Universitas Negeri Jember. Prestasi ini sangat membanggakan dan mengharumkan nama FBS Unimed dikancah nasional. Semoga dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berkompetisi.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengapresiasi dan menggungkapkan rasa bangga kepada Janto Sihite yang dapat memperoleh dua prestasi sekaligus di Universitas yang berbeda. Tentu ini menjadi kebanggaan kita semua, mahasiswa Unimed dapat bersaing dengan kampus-kampus lain secara nasional. Semoga karya-karyanya bisa terus dikembangkan tidak hanya sebagai hobi namun bisa melihat peluang bisnis di masa depan. Karena perkembangan dunia digital dan informasi terus berkembang seiring dengan kebutuhan jaman. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW