Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Prodi Pendidikan Musik FBS Unimed Raih Juara 2 Lomba Menyanyi Pop Wanita pada FSON UNY 2021

Mahasiswa Prodi Pendidikan Musik FBS Unimed, Rut Klara Panesa Rumapea meraih juara 2 Lomba Menyanyi Pop Wanita pada Festival Seni dan Olahraga Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta secara daring pada 4 September – 23 Oktober 2021.

FSON UNY 2021 merupakan kompetisi tingkat nasional berbagai tangkai lomba di bidang seni dan olahraga untuk seluruh mahasiswa program diploma dan sarjana aktif di Indonesia. Acara ini diikuti oleh PTN dan PTS seluruh Indonesia, dengan beberapa kategori diantaranya Perlombaan Musik, Seni Rupa dan Fotografi, Vokal, Tari Berpasangan, Marching Band, Sastra dan Teater.

Dekan FBS Unimed, Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada mahasiswanya, Rut Klara Panesa Rumapea yang berhasil masuk final dan meraih juara kedua pada Lomba Menyanyi Pop Wanita di FSON UNY 2021. Semoga prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya agar terus mengembangkan minat bakatnya dan meraih prestasi yang gemilang.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat kepada Rut Klara Panesa Rumapea yang berhasil membuktikan kemampuannya dibidang vokal musik, sehingga meraih juara kedua Lomba Menyanyi Pop Wanita di FSON UNY Tahun 2021. Kami juga mengucapkan rasa bangga atas raihan prestasi ini dapat mengharumkan nama Unimed dikancah nasional, khususnya dibidang seni. Semoga prestasi ini dapat memberi contoh dan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk giat dalam berkompetisi dan berprestasi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW