Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS UNIMED Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi oleh Gubsu

Jelita Tembunan Mahasiswa Jurusan Seni Rupa FBS Unimed raih prestasi dalam pemilihan pemuda pelopor tingkat Provinsi. Kegiatan ini diadakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga sebagai Acara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun 2021 dari kemenpora RI yang diadakan pada 24-27 oktober.

Pemberian Piagam Penghargaan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumut tahun 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmyadi dan di dampingin oleh Kadisporasu Bapak Ardan Noor beserta jajaran.

Jelita meraih dibidang Kepoloporan Agama, Sosial dan Budaya yang mengangkat tentang pelestarian budaya dengan judul ‘Buku Laklak’. Sebelumnya, seleksi ini diadakan tingkat provinsi dari 4 peserta diseleksi menjadi 2 peserta dari Sumut dan Jelita salah satu nominator yang lolos untuk mewakili Sumatera Utara ke tingkat nasional.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, sangat mengapresiasi pretasi yang diperoleh Jelita Tambunan, “Kami ucapkan selamat dan semoga sukses pada Jelita Tambunan yang mewakili Provinsi Sumut untuk seleksi Pemuda Pelopor di Jakarta. Semoga Jelita menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berbuat yang terbaik di masyarakat karena telah sinergi maksimal akan menghasilkan yang terbaik.

“Kita terus mendorong dan memotivasi agar mahasiswa terus berprestasi dan meningkatkan potensi diri diberbagai kompetisi baik nasional maupun Internasional. Semoga prestasi ini dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk lebih giat dan produktif dalam meraih prestasi lainnya”, lanjut Dekan FBS Unimed. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW