Close

" The Character Building University "

UNIMED Terima Kunjungan Dinas Pendidikan Aceh

Universitas Negeri Medan terima kunjungan dari Dinas Pendidikan Aceh dalam rangka merencanakan kerjasama dibidang pendidikan. Kegiatan kunjungan ini diadakan di Ruang Sidang A lt.3 Gedung Biro Rektor pada Jumat (05/11).

Kunjungan ini disambut oleh Wakil Rektor III Unimed Prof. Sahat Siagian, M.Pd. dan Sekretaris Senat Unimed Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si. turut hadir juga Kepala Biro akademik dan Kemahasiswaan Yan Azhari, S.E., M.Pd. serta Kabag Kerjasama dan Humas Anwar Sujahri, SE.

Kunjungan Dinas Pendidikan Aceh yakni terdiri dari Drs. Alhudri, MM (Kadisdik), Azizah (Kabid P SMK), Hamdani (Kabid PSMA), A Hamid (Kacab Sabang), Asbaruddin (Kacab Subulussalam A SINGKIL), Mulyadi. Anhar, DH, Antoni, Syahmuddin. Wasis, Dahril (Kepsek), dan staff

Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagian, menyampaikan pada sambutannya, “Kami mengucapkan selamat datang di Universitas negeri medan atas kedatangan rombongan bapak kepala dinas pendidikan Aceh dalam rangka menjalin kerjasama dengan Unimed dan salah satu yang akan perolehan kita. Mungkin ada yang perlu disampaikan pada kami, kami bisa catat untuk menindak lanjuti kerjasama kita kedepan. Di dalam kontrak kerjasama ini mungkin ada salah satu tentang merdeka belajar.”

“Tentu dari apa yang kita rancangkan di dalam kerjasama dan diskusi kita ini, Unimed menyambut baik usul kejasama, mari kita diskusikan yang mungkin ada saran dan usulan yang mungkin nisa kami dengar dan lakukan yang akan kami sampaikan kepada pak Rektor dalam rangka menindak lanjuti kerjasama ke depan.

Kadisdik Aceh Drs. Alhudri, MM, juga menyampaikan, “Dalam rangka memanjukan pendidikan ini dengan slogan Merdeka Belajar, kami dari pemerintahan Aceh ingin mengembangkan sayap terkait dengan pendidikan anak-anak kita. kmai sangat menaruh perhatian tentunya kepada pihak sivitas akademik yang mana nantinya mudah-mudahan dan kami mohon kiranya kedepan tentunya disetiap jurusan bisa tertampung putra putri terbaik Aceh di universitas Negeri Medan ini. Kami juga sangat berharap sekali Dari S1, S2 bahkan S3 untuk terus memberi pemahaman. karna kita yakin tanpa pendidikan yang tidak memumpuni, karna pendidikan ini adalah kebutuhan dasar saya pikir sabang sampe merauke tidak mungkin bisa maju salah satunya adalah dengan pendidikan”. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW