Close

" The Character Building University "

FT UNIMED Jalin Kerjasama dengan FT PSU Filipina

Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan menjalin kerjasama dengan Fakultas Teknik Pangasinan State University (Filipina) yang diadakan secara online pada kegiatan”Virtual Welcome and Awarding Ceremony for International Partners and MOA Signing”, Rabu (03/11/2021). Kegiatan ini diikuti oleh empat Negara yaitu : Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV Unimed, Prof. Drs. Manihar Situmorang, M. Sc., Ph.D., Wakil Dekan I Dr. Zulkifli Matondang, M.Si, Wakil Dekan III Dr. Ernesto Maringan Silitonga, S.T., D.E.A., serta jajaran fungsionaris dan beberapa dosen dan Mahasiswa

Prof. Drs. Manihar Situmorang, M. Sc., Ph.D. pada sambutannya, menyampaikan Kita menyambut baik kerjasama internasional ini. Semoga Moa ini beerkesinambungan, kami sangat senang bekerja sama dengan Pangasinan State University, Rektor Universitas Negeri Medan Dr. Syamsul Gultom., SKM., M.Kes juga sangat berterima kasih kepada Pangasinan State University yang telah memberikan kesempatan dalam pertukaran pelajar pada semester lalu pada fakultas teknik unimed, dan juga telah berkomitmen memberikan yang terbaik dalam aktifitas akademik kepada mahasiswa. Kami berharap tahun depan apabila copid sudah selesai, dosen dan mahasiswa dari Pangasinan State University bias datang secara langsung mengunjungi kampus kami Universitas Negeri Medan dan melakukan aktifitas belajar mengajar. Kami juga berharap kerjasama ini di perpanjang untuk fakultas lainya yang ada di Unimed karena kami memiliki 7 fakultas lainya.

Dalam acara ini Pangasinan State University juga memberi penghargaan kepada Dosen FT Unimed yang mengajar dalam pertukaran mahasiswa, mereka yakni : Drs. Ir. Abdul Hakim Butar-Butar., MT., Ph.D. (Course: Renewable Energy), Ir. Denny Haryanto Sinaga, S.Pd., M.Eng (Course: Renewable Energy), Drs. Sahala Siallagan., M.Sc., Ph.D. (Course: Industrial Management and Maintenance), Dr. Saut Purba, M.Pd. (Course: Industrial Management and Maintenance),Hasianna Nopina Situmorang, S.T., M.Sc. (Course: Industrial Management and Maintenance), Dr. Ernesto M.R. Silitonga, ST, DEA. (Course: Soil Improvement). Muhammad Qarinur, ST., M.Eng. (Course: Soil Improvement)

Dr Dexter R Buted (University President ) menyampaikan, ”Kami senang menyambut baik kerjasama ini, semoga dengan kerjasama ini universitas dapat berbagi informasi mengenai pembelajaran khususnya berbagi materi akademik sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih baik.(Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW