Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIK UNIMED Raih Medali Perak Cabor Atletik Lompat Jauh pada PON XX di Papua

Mahasiswa FIK Unimed kembali meraih prestasi pada Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua. Mahasiswa prodi PJKR, Shafwan Hafizah berhasil mendapatkan medali Perak pada Cabor Atletik Nomor Lompat Jauh Putra di di GOR Mimika Sport Complex, Mimika, Papua pada Selasa (5/10).

Shafwan Hafizah mencetakkan prestasi dengan lompatan sejauh 7,34 meter diurutan kedua mendapatkan medali perak. Sementara diurutan pertama Sapwaturrahman menorehkan lompatan sejauh 7,58 meter yang mengantarnya meraih medali emas dan diurutan ketiga Suwandi Wijaya mengamankan medali perunggu lewat lompatan sejauh 7,31 meter.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan bangga atas medali perak yang ditorehkan mahasiswa Unimed pada perhalatan PON ke XX di Papua. Terimakasih untuk atlet dari Mahasiswa Unimed, Shafwan Hafizah yang berhasil meraih medali Perak. Prestasi ini sangat membanggakan kita semua, karena kontingen dari Unimed kembali menyumbangkan medali pada PON XX di Papua. Kita doakan agar tim kita selalu diberikan kesehatan dan semangat untuk prestasi yang membanggakan. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan tim official yang telah berjuang mengharumkan nama Unimed di ajang bergensi ini. (Humas Unimed/eo).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW