Close

" The Character Building University "

FMIPA UNIMED Siapkan Mahasiswa untuk Raih Prestasi di Tahun 2022

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan untuk meningkatkan komptensi mahasiswa sebagai Wujud Pelayanan Prima melaksankan Kegiatan Webinar Strategi Pembinaan Minat Bakat dan Kesejahteraan Mahasiswa 2022 (03/09/2021). Webinar ini menghadirkan narasumber dosen FMIPA terbaik yang telah lama membina mahasiswa FMIPA memperoleh prestasi yakni Budi Halomoan Siregar, S.Pd., M.Si., (Dosen Pembina Kewirausahaan), Irfandi, S.Pd., M.Si. (Dosen Pembina PHP2D), Said Iskandar Al Idrus, S.Si., M.Si. (Dosen Pembina Gemnastik dan Robotik), Dr. Dewi Wulandari, S.Si., M.Si. (Dosen Pembina KNMIPA), Nora Susanti, S.Si., M.Sc., Apt. (Dosen Pembina NUDC dan KDMI) dan Andrea Arifsyah Nasution, S.Pd., M.Sc. (Dosen Pembina PKM). Webinar ini turut dihadiri jajaran Wakil Dekan. Kajur, kaprodi, serta 350 mahasiswa FMIPA UNIMED.

Dekan FMIPA UNIMED Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dalam sambutannya mengatakan “Ananda mahasiswa yang kami harapkan apa yang telah dicapai oleh kakak sebagai pemantik agar Ananda sekalian menjadi penerus untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi. Dengan pengkaderan yang terbaik tetap akan menghasilkan bibit unggul mahasiswa FMIPA yang baik dan berprestasi. Karena itu kami di tingkat pimpinan harus memikirkan strategi untuk mewujudkan hal tersebut. Dengan webinar ini kita akan menerjemahkan strategi FMIPA dari segi mahasiswa,”.

Lanjutnya dekan mengatakan “Ananda mahasiswa harus memotivasi diri dan meleburkan diri dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di FMIPA. Untungnya di FMIPA kita mempunyai dosen-dosen terbaik untuk membimbing Ananda mahasiswa untuk menulis PKM. PKM tahun lalu banyak dikeluarkan dari FMIPA begitu juga dengan tahun ini. Harapannya tahun kedepan prestasi tersebut ada di tangan kalian karena itu diharap tahun berikutnya prestasi tersebut dapat meningkat. Jadi ikutllah kegiatan ini dengan baik sesuaikan dimana bakat Ananda akan disalurkan,”.

“Dalam kondisi pandemic Ananda dapat memaklumkan diri karena kegiatan ini hanya dapat dilakukan secara daring bukan luring tolong disimak dengan baik webinar ini dan setelah itu Ananda dapat menyalurkan lewat komisaris ataupun ke dosen. Kami pimpinan FMIPA UNIMED siap memfasilitasi Ananda sekalian dalam mengembangkan bakat,” tutup Dekan FMIPA.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW