Close

" The Character Building University "

FMIPA Sosialisasi Zi WBK/WBBM Kepada Satpam dan CS di Lingkungan UNIMED

FMIPA Unimed Mengadakan Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Unimed Kepada Satpam dan Cleaning Service di Lingkungan Unimed. Kegiatan berlangsung secara online (16/7). Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si., Seluruh Wakil Dekan FMIPA, Kordinator dan Tim ZI, RBI, Kordinator Satpam dan Cleaning Service dan seluruh Satpam serta Cleaning Service di Lingkungan Unimed.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dalam sambutannya mengatakan sosialisasi-sosialisasi tentang Zona Integritas ini sudah kita lakukan dan hari ini kita akan mengajak kawan-kawan dari satpam dan cleaning service untuk lebih dalam mengetahui apa itu Zona Integritas. Sebagai dekan bersama wakil dekan, dan semua fungsionaris mengajak seluruh satpam dan cleaning service untuk mewujudkan Zona integritas di Fmipa

Dr. techn. Marini Damanik, S.Si., M.Si. sebagai ketua zona integritas menyampaikan sosialisasi dan perkembangan kegiatan pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan di Fakultas FMIPA Unimed, pembangunan Zona Integritas menuju wilayah WBK dan WBBM telah dimulai tahun 2020 dengan penetapan surat rektor Unimed. Fmipa ditunjuk sebagai pilot projek Zona Integritas di Unimed dan perlu diketahui Zona Integritas ini merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada instansi atau universitas yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat dan komitmen untuk mewujudkan wilayah WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW