Close

" The Character Building University "

FMIPA Gelar Webinar Peningkatan Kompetensi Mahasiswa untuk Berprestasi di NUDC, PHP2D, LKTI dan PILMAPRES

FMIPA Unimed mengadakan peningkatan kompetensi mahasiswa sebagai wujud pelayanan prima di Fmipa Unimed melalui webinar yang membahas tentang National University Debating Championship (NUDC), Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP 2D), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES).

Kegiatan ini menghadirkan para mahasiswa-mahasiswi yang pernah menjadi pemenang dan yang lolos proposal pendanaan yang nantinya akan membagi pengalaman kepada para peserta. kegiatan berlangsung melalui online menggunakan aplikasi Zoom pada Jumat (25/06).

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengatakan kegiatan ini berlangsung pada saat libur mahasiswa yang dimana liburan ini kalian isi dengan hal-hal yang bermanfaat, informasi yang benar, dan motivasi yang tinggi untuk melakukan dan melaksanakan kegiatan lanjutan dalam rangka menunjukkan integritasnya Fmipa itu. Kita juga nantinya akan mendengarkan strategi dan tips-tips dari kawan-kawan yang harapannya tahun depan dan seterusnya mahasiswa Fmipa harus bisa menunjukkan prestasi di atas apa yang telah di peroleh oleh kawan-kawan kita ini.(Humas UNIMED/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW