Close

" The Character Building University "

FT UNIMED Jalin Kerjasama dengan FT Pangasinan State University Filipina

Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan menjalin kerjasama dengan Fakultas Teknik Pangasinan State University (Filipina) yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom pada Kamis (04/03).

Pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV Unimed, Prof. Drs. Manihar Situmorang, M. Sc., Ph.D., Dekan Fakultas Teknik Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M. Pd., Dekan Fakultas Teknik dan Arsitektur PSU Dr. Victor Sherwin G. Galamgam, serta jajaran fungsionaris, kepala KUI Unimed, para staf ahli di kantor WR IV Unimed, dan beberapa dosen dari kedua belah pihak.

Prof. Drs. Manihar Situmorang, M. Sc., Ph.D. menyampaikan pada sambutannya, “Kita menyambut baik rencana kerjasama internasional ini dan semua kebutuhan PSU akan diakomodir oleh Unimed, sehingga pihak PSU tidak perlu khawatir dan semua persoalan dapat didiskusikan antara kedua belah pihak. Diharapkan ada hasil yang baik untuk Pertukaran Mahasiswa di semester genap ini yang dapat dievaluasi sebagai perbaikan untuk semester berikutnya.

Dekan Fakultas Teknik dan Arsitektur PSU Dr. Victor Sherwin G. Galamgam, menyampaikan, ”Kami senang menyambut baik kerjasama ini, semoga dengan kerjasama kedua universitas dapat berbagi informasi mengenai pembelajaran khususnya berbagi materi akademik sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih baik. Semoga pada bulan April mendatang kegiatan pertukaran mahasiswa antara Unimed dan PSU ini dapat berjalan dengan lancar”.

Pada pertemuan online ini fokus dalam diskusi mengenai program Pertukaran Mahasiswa yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April 2021 antara Fakultas Teknik Unimed dan Fakultas Teknik dan Arsitektur PSU. Tiga mata kuliah di bidang Elektro, Mesin dan Sipil dan Bangunan akan menjadi mata kuliah utama dalam Pertukaran Mahasiswa perdana.(Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW