Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Lantik Wakil Dekan FIP Periode 2021-2025

Rektor Universitas Negeri Medan Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes melantik Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Ilmu Pendidikan periode 2021 – 2025. Acara pelantikan dilaksanakan secara daring lewat Link Zoom. (17/02/). Turut hadir dalam pelantikan tersebut Senat Universitas, Jajaran Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kajur, Kaprodi, Kepala Biro, Kabag Biro dan Fakultas, Dharma Wanita Universitas dan para keluarga wakil dekan yang dilantik.

Adapun ke tiga Wakil Dekan yang dilantrik ialah Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A., Ph.D menjabat sebagai Wakil Dekan I, Dr. Zuraidah Lubis, M.Pd sebagai Wakil Dekan II, Kamtini, S.Pd., M.Pd sebagai Wakil Dekan III.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Dekan yang baru dilantik. Dalam arahannya ia menyampaikan, melalui pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan ini diharapkan dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang terbaik kepada civitas akademika dan masyarakat. Dengan demikian akan tercipta sistem layanan yang akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Negeri Medan menjadi (Hulebih baik. Dengan pelantikan ini, Rektor berharap Fakultas Ilmu Pendidikan mampu menambah energi dan semangat baru untuk maju bersama menuju ketercapaian visi Unimed menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dalam bidang Pendidikan, Rekayasa Industri dan Budaya, Tupoksi Wakil Dekan adalah membantu tugas Dekan dalam mewujudkan ketercapaian visi, misi dan tujuan fakultas, serta mewujudkan mutu dan kualitas proses akademik dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing. Para wakil dekan harus mengerti dan memahami tupoksi masing-masing, agar focus terhadap tugas yang diembannya.

Rektor berharap Wakil Dekan I bisa focus pada persiapan akreditasi Prodi, peningkatan mutu lulusan melalui proses akademik yang berjalan dengan baik. “ Alhamdulillah saat ini seluruh prodi yang ada di FIP sudah terakreditasi A, saya berharap WD I yang baru agar mempersiapkan salah satu prodi bisa terakreditasi internasional, sementara WD II fokus pada memepersiapkan fasilitas belajar, pembinaan dosen, tendik dan keindahan kamapus, serta WD III bisa fokus pada pembinaan kegiatan kemahasiswaan dan PKM hingga tembus juara di PIMNAS tahun 2021 ini.

Semoga Wakil Dekan yang baru dilantik dapat segera menata ulang tata kelola, pola kerja, dan koordinasi dengan Dekan. “Mari kita arahkan pada perbaikan layanan akademik dan meningkatkan rasa tanggungjawab dosen dan tendik agar dengan sungguh-sungguh dan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik pada mahasiswa.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW