Close

" The Character Building University "

Jafaruddin Harahap Ketua Umum IKA Unimed Periode 2020 -2024

Rektor Unimed menetapkan Jafaruddin Harahap sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Unimed (IKA Unimed) periode 2020 – 2024 menggantikan Alfian Hutahuruk. Penetapan ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor No. 0860/UN33/KPT/2020 tentang Susunan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Unimed periode 2020 – 2024. Keputusan ini berdasarkan hasil Munas secara daring pada 28 Agustus lalu. Penyerahan SK tersebut diberikan pada Senin, (4/1).

Adapun Pengurus IKA Unimed periode 2020-2024 yaitu Ketua Jafaruddin Harahap; Ketua Harian Dr. Budi Valianto, M.Pd.; Sekretaris Umum Suriyadi; Sekretaris Harian Dr. Hariadi dan Bendahara Umum Ellyen.

Dalam sambutannya, Jafaruddin Harahap mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Kita akan mengembangkan potensi alumnus yang hari ini bukan hanya sebagai tenaga pendidik tapi banyak juga sebagai wirausahawan. IKA Unimed akan menjadi wadah dan gerakan untuk memberikan sumbangsih pemikiran kepada pemerintah baik tingkat provinsi maupun nasional, terutama di bidang pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia.

Pada kesempatan itu juga, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM. M.Kes. mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih dan berharap kepengurusan IKA Unimed semakin berkembang. Tidak hanya sebagai wadah silahturahmi alumni saja, akan tetapi dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan untuk kemajuan pendidikan di Sumatera Utara, khususnya Unimed sebagai almamater. Kita akan melaksanakan konsolidasi dan komunikasi ke seluruh wilayah, baik ditingkat kabupaten kota maupun luar provinsi bahkan yang diluar negeri. Sehingga dapat mengembangkan potensi dan peranan Unimed menjadi lebih besar dan semakin luas. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW